Link Live Streaming Athletic Bilbao vs Espanyol di Liga Spanyol 8 Februari 2022 di beIN Sport Pukul 03.00 WIB

- 7 Februari 2022, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Athletic Bilbao vs Espanyol di Liga Spanyol Selasa, 8 Februari 2022 nonton di beIN Sport. mulai pukul 03.00 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Athletic Bilbao vs Espanyol di Liga Spanyol Selasa, 8 Februari 2022 nonton di beIN Sport. mulai pukul 03.00 WIB. /Freepick.com/@jcomp

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Athletic Bilbao vs Espanyol di Liga Spanyol Selasa, 8 Februari 2022 nonton di beIN Sport. mulai pukul 03.00 WIB.

Pertandingan mempertemukan Athletic Bilbao vs Espanyol malam nanti dijadwalkan bermain di Stadion San Mames Barria Selasa, 8 Februari 2022.

Selain itu laga yang mempertemukan Athletic Bilbao vs Espanyol juga bisa disaksikan secara streaming di beIN Sport mulai pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Bola Athletic Bilbao vs Espanyol di Jadwal LaLiga Liga Spanyol: Line Up dan Live Streaming TV Online

Athletic Bilbao saat ini memiliki ambisi untuk mengejar tiket kompetisi antar klub Eropa sebagai salah satu perwakilan dari Liga Spanyol.

Memiliki selisih 4 poin dari Real Sociedad yang berada di posisi lolos ke Piala Eropa, tentu mereka masih memiliki harapan untuk meraihnya.

Sedangkan Espanyol saat ini masih berjuang di papan tengah klasmen sementara Liga Spanyol untuk bisa terus memperbaiki posisinya.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol Malam Ini: FC Barcelona vs Atletico Madrid Live di BeIN SPORTS

Hanya berjarak 9 poin dari tim di zona degradasi, Espanyol masih harus berjuang supaya tidak terslip dan masuk di zona merah Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x