Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol Malam Ini: FC Barcelona vs Atletico Madrid Live di BeIN SPORTS

- 6 Februari 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi. Jadwal dan prediksi Liga Spanyol malam ini: FC Barcelona vs Atletico Mardi dan link live streaming di BeIN Sports.
Ilustrasi. Jadwal dan prediksi Liga Spanyol malam ini: FC Barcelona vs Atletico Mardi dan link live streaming di BeIN Sports. /Freepik.com/jcomp

 

BERITA DIY - Simak berikut jadwal dan prediksi Liga Spanyol antara FC Barcelona vs Atletico Madrid yang akan live BeIN SPORTS.

Duel Barcelona vs Atletico Madrid akan berjumpa pada pekan ke-23 La Liga Spanyol, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Liga Spanyol malam ini akan mempertemukan dua tim besar ini akan dihelat di Stadion Camp Nou pada Minggu, 6 Februari 2022 malam ini jam 22.15 WIB.

Baca Juga: SEA Games Vietnam 2022: Daftar Kandidat Pelatih Esport Indonesia: Mobile Legends, PUBGM, Wild Rift, Free Fire

FC Barcelona kini masih tertahan di peringkat lima sementara La Liga Spanyol 2021/2022 dengan memperoleh 35 poin dari 21 pertandingan.

Di sisi lawan, Atletico Madrid yang unggul satu poin dari FC Barcelona kini bertengger di peringkat empat La Liga Spanyol dari 21 pertandingan.

Dengan hanya tertinggal satu poin, asuhan Xavi Hernandez berpeluang menggeser Atletico Madrid di peringkat 4 jika mampu memenangkan laga pekan ke-23 nanti malam.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs Atletico Madrid di LaLiga Malam Ini: H2H, Prediksi, dan Link Live Streaming di beIN Sports

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x