SEA Games Vietnam 2022: Daftar Kandidat Pelatih Esport Indonesia: Mobile Legends, PUBGM, Wild Rift, Free Fire

- 6 Februari 2022, 10:51 WIB
Ilustrasi. Daftar kandidat pelatih Indonesia cabang Esport di SEA Games Vietnam 2022 untuk cabang Mobile Legends (ML), PUBGM, Wild Rift, dan Free Fire.
Ilustrasi. Daftar kandidat pelatih Indonesia cabang Esport di SEA Games Vietnam 2022 untuk cabang Mobile Legends (ML), PUBGM, Wild Rift, dan Free Fire. /Instagram @mpl.id.official

BERITA DIY - Simak daftar kandidat pelatih Indonesia cabang Esport di SEA Games Vietnam 2022 untuk cabang permainan Mobile Legends (ML), PUBGM, Wild Rift, dan Free Fire.

Kandidat pelatih cabang Esport untuk ajang SEA Games Vietnam 2022, berasal dari kota Jakarta berjumlah paling banyak dibandingkan dengan kota-kota lain di Indonesia. Pelatih asing pun ikut serta dalam seleksi ini.

Dikutip dari akun Instagram Indonesia Esports Association (IESPA), seleksi kandidat pelatih telah memasuki tahap yang ketiga.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs Atletico Madrid di LaLiga Malam Ini: H2H, Prediksi, dan Link Live Streaming di beIN Sports

Beberapa cabang permainan yang diperlombakan pada ajang SEA Games yaitu Mobile Legends, Wild Rift, Free Fire, dan PUBGM.

Berikut adalah nama-nama kandidat pelatih Indonesia persiapan SEA Games Vietnam untuk cabang Esport:

PUBG Mobile Solo: Azni Imam Cahyawan asal Jakarta.

Wild Rift: Henov Iqbal Assidiq dan Jeremy Triputro Yulianto, keduanya asal Jakarta.

Mobile Legends: James Chen asal Singapore, Lius Andre asal Jakarta, dan Bjorn Ong asal Singapore.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x