Jadwal Bola Malam Ini, 6 Februari 2022 : FA Cup, Liga Jerman, dan La Liga

- 6 Februari 2022, 10:13 WIB
Ilustrasi.  Jadwal bola malam ini, Minggu, 6 Februari 2022 : FA Cup, Liga Jerman, dan La Liga terlengkap dan terbaru.
Ilustrasi. Jadwal bola malam ini, Minggu, 6 Februari 2022 : FA Cup, Liga Jerman, dan La Liga terlengkap dan terbaru. /PIXABAY/Jarmoluk

 

BERITA DIY – Berikut ini jadwal pertandingan sepak bola pada malam ini, 6 Februari 2022 ada FA CUP, Liga Jerman, dan La Liga.

FA Cup, Liga Jerman, dan La Liga akan menyiarkan pertandingan tim-tim raksasa dari benua Eropa seperti Liverpool vs Cardiff City, Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen, dan Barcelona vs Atletico Madrid.

Cardiff City yang menjadi lawan Liverpool pada 19:00 WIB, pernah menuju babak final Piala FA atau FA Cup setelah mengalahkan Barnsley 1-0 di babak semifinal.

Baca Juga: 50 Persen Pemain Persib Bandung Kena COVID-19, Jadwal Liga 1 vs Bhayangkara FC Bisa Ditunda Muncul di Jam Ini

Sementara di Liga Jerman mempertemukan antara Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen yang masing-masing menempati peringkat 2 dan 3. Pertandingan sebelumnya dimenangkan oleh dortmund dengan skor tipis 4-3.

Di edisi lain, ada La Liga yang akan mempertemukan Barcelona vs Atletico Madrid pada putaran ke- 21. Dalam tabel klasemen La Liga, Atletico Madrid menempati posisi 4 sedangkan Barcelona berada di posisi 5.

Baca Juga: Jadwal Bola BRI Liga 1 Hari Ini, 1 Februari 2022: Siaran Langsung di Indosiar dan TV Online Mulai 15.15 WIB

Oleh karena itu jadwal pertandingan pada 6 Februari 2022 sangat menarik untuk ditonton karena tim-tim besar main pada edisi FA Cup, La Liga, dan Liga Jerman.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x