Link Live Streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Valencia, H2H dan Prediksi Susunan Pemain

- 8 Januari 2022, 23:50 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Valencia, ini head to head dan prediksi susunan pemain.
Ilustrasi - Link live streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Valencia, ini head to head dan prediksi susunan pemain. /REUTERS/Sergio Perez

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Valencia, ini head to head dan prediksi susunan pemain.

Real Madrid yang akan bertemu Valencia dini hari nanti dijadwalkan akan bermain di Stadion Santiago Barnebu, 9 Januari 2022 mulai pukul 03.00 WIB.

Selain dijadwalkan dini hari nanti, laga Real Madrid vs Valencia juga bisa disaksikan secara streaming di TV Online beIN Sport pada jam yang sudah ditentukan.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Madura United di Minggu Ke-18 Liga 1 2021 Tayang di TV Indosiar dan Vidio

Real Madrid yang saat ini tengah menjadi penguasa klasmen sementara Liga Spanyol diprediksi akan tampil dominan melawan Valencia nanti.

Melawan Valencia yang saat ini berada di peringkat 9, tentu membuat tim Real Madrid memiliki sedikit keunggulan secara posisi peringkat.

Sementara Valencia pada musim ini menargetkan finis di posisi atas Liga Spanyol memiliki ambisi besar untuk memenangkan pertandingan melawan Real Madrid nanti.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Live Streaming Getafe vs Real Madrid LaLiga Liga Spanyol 2022 Siaran Langsung TV Mana?

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona Vs Sevilla Liga Spanyol Malam Ini Disiarkan si TV Online Pukul 03.30 WIB

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x