Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan, Derby Milan Siaran Langsung di RCTI Pukul 00.00 WIB

- 5 Februari 2022, 23:30 WIB
Link live streaming Inter Milan vs AC Milan, Derby Milan siaran langsung di RCTI Rabu, 6 Februari 2022 pukul 00.00 WIB dini hari.
Link live streaming Inter Milan vs AC Milan, Derby Milan siaran langsung di RCTI Rabu, 6 Februari 2022 pukul 00.00 WIB dini hari. /Tangkap layar Instagram.com/ @seriea

BERITA DIY - Link live streaming Inter Milan vs AC Milan, Derby Milan siaran langsung di RCTI tersedia di sini.

Liga Italia malam ini kembali menyajikan Derby Milan. Laga antara Inter Milan vs AC Milan ini akan dilaksankan pada Minggu, 6 Februari 2022.

Derby antara Inter Milan vs AC Milan ini direncanakan akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, laga ini dijadwalkan kick off pada pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Hadapi Singo Edan Tanpa Kehadiran Sudirman

Anda dapat menyaksikan Derby Milan secara langsung di stasiun televisi RCTI, atau melalui live streaming. Link live streaming tersedia di bawah Artikel ini.

Saat ini Inter Milan berada di puncak tertinggi klasemen Liga Italia 2021/2022. Inter Milan saat ini mengoleksi 53 poin dari keseluruhan pertandingan.

Inter Milan Unggul atas Napoli dan AC Milan dengan selisih masing-masing empat poin. La Beneamata (Julukan Inter Milan) juga saat ini sedang berada di tren 14 kali menang secara berturut-turut.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema vs Persija Liga 1 Hari Ini Sabtu, 5 Februari 2022 Pekan 23, Bisa Diakses Gratis

La Beneamata dalam lima pertandingan terakhir berhasil empat kali memang atas lawannya, dan bermain imbang saat bermain dengan lawan duetnya, Atalanta dengan skor 0-0.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x