Chelsea vs Plymouth Argyle: Link Streaming, Prediksi, Line Up, Ambisi The Blues Sabet Banyak Trofi

- 5 Februari 2022, 19:00 WIB
Chelsea akan berhadapan dengan tim dari divisi League One, Plymouth Argyle, dalam ajang FA Cup, Sabtu, 5 Februari 2022 pukul 19.00 WIB.
Chelsea akan berhadapan dengan tim dari divisi League One, Plymouth Argyle, dalam ajang FA Cup, Sabtu, 5 Februari 2022 pukul 19.00 WIB. /Tangkapan layar: Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY - Chelsea akan berhadapan dengan tim dari divisi League One, Plymouth Argyle, dalam ajang FA Cup, Sabtu, 5 Februari 2022 pukul 19.00 WIB di Stamford Bridge, London.

Di atas kertas, Chelsea jelas jauh lebih unggul ketimbang Plymouth Argyle. Apalagi, dilihat dari pertandingan terakhir kedua tim, kemenangan seakan sudah dipastikan akan diraih oleh Ziyech dan kolega.

Materi pemain pasukan Thomas Tuchel jelas jauh lebih "mahal" daripada tim dua tingkat di bawah Liga Premier Inggris itu. Duel ini seperti duel antara David vs Golliath.

Baca Juga: Jadwal Piala FA Atau FA Cup Malam Ini: Ada Chelsea, Man City, West Ham, Tottenham, Tayang di Mana?

Dengan begitu, The Blues diprediksi akan mampu bermain di atas angin. Belum lagi, angkernya Stamford Bridge akan jadi tambahan motivasi bagi pasukan London Biru.

Kemungkinan besar, Thomas Tuchel akan menjadikan ronde ke-4 Piala FA malam nanti sebagai ajang persiapan jelang berangkat ke Uni Emirat Arab untuk Piala Dunia Antarklub.

Chelsea dijadwalkan akan bertemu tim-tim juara piala konfederasi dari berbagai benua pada Rabu, 9 Februari 2022 mendatang.

Baca Juga: Live Streaming FA Cup 2022: Manchester United vs Middlesbrough, Setan Merah Rotasi Pemain

Dengan begitu, bisa jadi Tuchel akan lebih banyak menurunkan pemain usia muda plus yang masih belum banyak pengalaman di pentas resmi domestik.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x