Link Live Streaming Aston Villa Vs Manchester United Pertandingan Piala FA Malam Ini Tayang di TV Online

- 10 Januari 2022, 23:59 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Piala FA malam ini antara Aston Villa melawan Manchester United yang tayang di TV Online.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Piala FA malam ini antara Aston Villa melawan Manchester United yang tayang di TV Online. /Tangkapan layar: Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Simak link live streaming pertandingan Piala FA malam ini antara Aston Villa melawan Manchester United yang tayang di TV Online.

Malam ini pertandingan Piala FA akan menampilkan pertarungan sengit antara pasukan The Lions melawan skuad The Red Devils.

Pertandingan Piala FA antara Aston Villa melawan Menchester United akan digelar di Stadion Old Trafford serta dimulai pada pukul 02.55 WIB atau Selasa dini hari.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Persebaya di Indosiar, Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini, 10 Januari 2022

Pertandingan Piala FA mala mini merupakan pertandingan putaran ketiga. The Football Association Challenge Cup, umumnya dikenal sebagai Piala FA atau FA Cup, adalah sebuah kompetisi sepak bola pria sistem gugur tahunan di Inggris dan merupakan kompetisi sepak bola tertua di dunia.

Dikutip dari laman resmi manutd.com bahwa jika MU berhasil mengalahkan Aston Villa di Old Trafford, Skuad The Red Devils akan menghadapi Middlesbrough di kandang, pada akhir pekan 5/6 Februari.

Sedangkan dikutip dari avfc.co.uk bahwa Jika Villa lolos, mereka akan menghadapi tim Championship untuk pertama kalinya sejak Maret 2019, ketika Anwar El Ghazi, John McGinn dan Albert Adomah semuanya mencetak gol dalam kemenangan 3-0.

Baca Juga: UPDATE Persib Bandung: Bruno Cantanhede Belum Puas, 3 Pemain Kunci Harus Absen Lawan Bali United

Telah diketahui bahwa Antin Villa beberapa waktu lalu berhasil mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona. Dengan demikian Aston Villa menambah kekuatannya untuk melawan Manchester United malam ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x