Link Live Streaming TIRA-Persikabo vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 Indonesia dan Prediksi Pemain Hari Ini

- 10 Januari 2022, 15:35 WIB
Link live streaming TIRA-Persikabo vs Persebaya dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, dan prediksi susunan pemain hari ini.
Link live streaming TIRA-Persikabo vs Persebaya dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, dan prediksi susunan pemain hari ini. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Tira Persikabo vs Persebaya dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, dan prediksi susunan pemain hari ini.

Laga penutup pekan ke-18 Liga 1 Indonesia antara Tira Persikabo vs Persebaya dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Senin, 10 Januari 2022..

Sementara kick off pertandingan antara Tira Persikabo dengan Persebaya Surabaya akan dimulai pada pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Minggu Ini: Ada Persebaya, Persib, Persija, dan PSS, Main Tanggal Berapa?

Selain itu, laga yang mempertemukan Tira Persikabo yang akan menjamu Persebaya bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau streaming melalui Vidio.

Tira Persikabo yang saat ini baru menduduki peringkat 13 sementara BRI Liga 1 Indonesia harus siap menghadapi tim tamu Persebaya yang berada di posisi 4 klasmen sementara.

Tentu Tira Persikabo yang terpaut cukup jauh secara peringkat dengan Persebaya Surabaya, harus berhati-hati dengan para penyerang mereka.

Baca Juga: WONDE2FUL 7OURNEY Malam Puncak HUT Indosiar ke-27 Hari Ini, Jadwal Acara 10 Januari 2022 Tayang BRI Liga 1

Karena Persebaya Surabaya sendiri sedang berada di tren positifnya dengan lima pertandingan terakhir tidak terkalahkan, bahkan hanya satu kali imbang saat menghadapi Persik Kediri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x