Link Live Streaming Bali United vs Barito Putera Liga 1, 9 Januari 2022: Jadi Kebangkitan Laskar Antasari?

- 9 Januari 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Bali United vs Barito Putera tayang di Vidio Liga 1 2021-2022 jadi kebangkitan Laskar Antasari?
Ilustrasi - Link live streaming Bali United vs Barito Putera tayang di Vidio Liga 1 2021-2022 jadi kebangkitan Laskar Antasari? /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Link live streaming Bali United vs Barito Putera yang akan jadi pertemuan kebangkitan Laskar Antasari pada pekan ke-18 Liga 1 2021-2022 akan tayang di siaran langsung Vidio pada pertandingan hari ini Minggu, 9 Januari 2022 pukul 17.00 WIB.

Pertandingan Bali United vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali hari ini, 9 Januari 2022. Laga Bali United vs Barito Putera akan disiarkan melalui situs streaming Vidio dengan link yang dapat diakses di akhir artikel ini.

Laga Bali United vs Barito Putera dipastikan akan berlangsung seru mengingat Barito Putera pernah kalah dari Bali United dengan akor tipis 2-1 pada permainan putaran pertama Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Jadwal Pro Futsal League Hari Ini, Minggu 9 Januari 2022: Siaran Langsung MNC TV dan Link Live Streaming

Pada putaran pertama Liga 1 2021-2022 kekalahan Barito Putera dapat menjadi motivasi balas dendam dan menakhlukkan Bali United pada kesempatan laga putaran kedua ini.

Bali United vs Barito Putera akan bersua dengan kekuatan masing-masing tim untuk menakhlukkan satu sama lain. Bali United akan menjamu Barito Putera dengan mendatangkan empat pemain yakni Privat Mbarga, Irfan Jaya, Eky Taufik, Abduh Lestaluhu, dan Ahmad Agung.

Sementara itu, pihak tamu Laskar Antasari tak kalah aktif menggaet pemain baru antara lain adalah Raphael Maitimo, Rafael Silva, Kim Jin-sung, Kurniawan Kartika Ajie, dan beberapa pemain lain.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Valencia di Liga Spanyol di beIN Sport, Prediksi Starting Line Up, H2H

Barito Putera juga akan diasuh oleh pelatih baru yang sukses membawa Rans Cilegon FC promosi ke Liga 1, Rahmad Darmawan. Sedangkan, Bali United harus kehilangan pelatih kepala, Stefano Cugurra yang digantikan oleh pelatih sementara, Yogi Nugraha.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x