Profil Arsenio Valpoort, Pemain Baru Persebaya Surabaya yang Kaya Pengalaman: Karier dan Akun Instagram

- 8 Januari 2022, 10:00 WIB
Simak profil Arsenio Valpoort karier pengalaman dan akun Instagram pemain baru Persebaya Surabaya.
Simak profil Arsenio Valpoort karier pengalaman dan akun Instagram pemain baru Persebaya Surabaya. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Persebaya Surabaya mengumumkan pemain baru yaitu Arsenio Valpoort, simak profil lengkap dengan karier hingga akun Instagram pribadi miliknya.

Tim Bajol Ijo atau Persebaya Surabaya kembali membuat gebrakan dalam jendela transfer BRI Liga 1 ang belum ditutup, kali ini tim kebanggaan Bonek tersebut berhasil mendatangkan Arsenio Valpoort.

Kedatangan Arsenio Valpoort yang resmi menandatangani kontrak dengan Persebaya Surabaya tersebut diketahui berdasarkan keterangan dalam laman Instagram resmi tim yang bermarkas di Gelora Bung Tomo tersebut.

Baca Juga: Profil Raja Abdullah II: Raja Yordania Menjabat Sejak 1999 dan Generasi Keturunan ke-41 Nabi Muhammad SAW

Arsenio Valpoort sendiri resmi diperkenalkan dalam akun Instagram resmi milik Persebaya Surabaya tepatnya pada Sabtu 8 Januari 2022 pagi dengan menggunakan foto selamat datang yang menyertakan foto pemain tersebut berkostum hijau.

Hadirnya Arsenio Valpoort ini sendiri tentunya menjadi banyak pertanyaan dari kalangan pendukung setia Persebaya Surabaya maupun para pecinta sepakbola tanah air mengenai karier atau kiprah yang dimiliki oleh dirinya.

Pasalnya nama Arsenio Valpoort sendiri memang diketahui baru kali pertama berlaga bersama tim asal Indonesia saat memutuskan bergabung dengan Persebaya Surabaya tepat pada paruh musim kali ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lisa BLACKPINK Siapakah Ibu dan Ayahnya hingga Jumlah Saudara Kandung

Berdasarkan beberapa sumber yang berhasil dihimpun diketahui bahwa Arsenio Valpoort merupakan seorang pria yang lahir dan memiliki kebangsaan Belanda, dirinya lahir di Amsterdam tepat pada 5 Agustus 1992.

Arsenio Valpoort sendiri diketahui pula bahwa dirinya memiliki kualitas postur rata rata seperti pemain dari benua Eropa yang lainnya, sebab diketahui memiliki tinggi tubuh mencapai 183 cm dan memiliki kecepatan yang baik.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x