Jadwal Pro Futsal League Hari Ini, Minggu 9 Januari 2022: Siaran Langsung MNC TV dan Link Live Streaming

- 9 Januari 2022, 06:00 WIB
ILUSTRASI - Simak jadwal Pro Futsal League
ILUSTRASI - Simak jadwal Pro Futsal League /PIXABAY/Planet_fox

BERITA DIY - Inilah jadwal dalam pertandingan Pro Futsal League yang akan kembali digelar pada hari ini atau 8 Januari 2022 dan dapat disaksikan lewat siaran langsung dan link live streaming.

Setelah mengusaikan berbagai pertandingan dalam jadwal Liga Futsal Profesional atau Pro Futsal League yang digelar perdana pada hari ini, diketahui bahwa berbagai laga akan kembali digelar pada hari ini.

Berbagai tim pun diketahui akan saling bertemu dalam pertandingan Liga Futsal Profesional yang rencanya akan diselenggarakan kembali digelar di Gor Unesa Surabaya dalam beberapa waktu lagi.

Baca Juga: Hasil Undian dan Jadwal Piala AFF U23 2022, Indonesia Siap Bentrok dengan Malaysia di Grup B

Dalam Liga Futsal Profesional yang akan berlangsung pada hari ini tersebut diketahui bahwa terdapat 4 pertandingan yang nantinya akan mempertemukan berbagai tim guna meraih kemenangan.

Sederet pertandingan dalam Liga Futsal Profesional atau Pro Futsal League ini sendiri nantinya akan dapat disaksikan oleh para pecinta Futsal melalui siaran langsung dan link live streaming yang akan tayang dari MNC TV.

Sebab dipastikan bahwa berbagai pertandingan yang akan hadir dalam Liga Futsal Profesional ini sendiri akan berjalan dengan menarik, sebab masing-masing tim memiliki tujuan untuk dapat memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Beasiswa MEXT 2022 untuk Guru: Berikut Jadwal, Persyaratan, dan Cara Daftar Bisa Belajar di Jepang

Lebih lanjut, berikut merupakan jadwal pertandingan yang akan berlangsung dalam Liga Futsal Profesional yang rencananya akan berlangsung pada hari ini lengkap dengan waktu memulai pertandingan:

1. Halus FC Jakarta vs Pelindo FC Jakarta pada pukul 10.00 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x