Chelsea vs Chesterfield, Prediksi, H2H, Line Up, dan Link Streaming, 9 Januari 2022, Duel David vs Golliath

- 8 Januari 2022, 23:30 WIB
Chelsea akan menjamu Chesterfield di Stamford Bridge dini hari nanti, 9 Januari 2022 pukul 00.30 WIB pada laga lanjutan FA Cup musim ini.
Chelsea akan menjamu Chesterfield di Stamford Bridge dini hari nanti, 9 Januari 2022 pukul 00.30 WIB pada laga lanjutan FA Cup musim ini. /Freepick.com/@jcomp

BERITA DIY - Chelsea akan menjamu Chesterfield di Stamford Bridge dini hari nanti, 9 Januari 2022 pukul 00.30 WIB pada laga lanjutan FA Cup musim 2021/2022.

Jelas sekali, banyak pihak yang menjagokan Chelsea mengingat dominasi The Blues atas Chesterfield yang notabene merupakan tim Conference Premier, atau kompetisi kasta ke-5 di Inggris.

Dibanding tuan rumah, yang merupakan runner up Liga Inggris di bawah Manchester City, jelas Chesterfield ibarat David dalam duel David vs Golliath.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Wolves, Prediksi Line Up, Selasa 4 Januari 2022

Namun, tak ada yang tidak mungkin di persepakbolaan Britania Raya. Banyak sekali tim-tim papan atas yang harus alami kekalahan atau minimal merengkuh hasil imbang di FA Cup.

Apalagi, Chesterfield bukanlah tim kacangan di levelnya. Hingga kini, tim berjuluk The Spireites itu sudah mencatatkan rekor 19 kali tak terkalahkan dalam 20 laga.

Maka tak ayal, anak-anak yang bermarkas di Stadion Poact itu sudah mengantongi 43 poin selama musim 2021/2022 ini bergulir.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, 2 Januari 2022: Ada Big Match Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris EPL Premier League

Melihat statistik itu, Thomas Tuchel jelas tidak bisa menganggap enteng. Maka jelas, laga malam nanti akan jadi ajang uji kekuatan yang layak bagi para pemain muda di kubu The Blues.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x