Fakta Menarik Kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang di BRI Liga 1 Malam Tadi

- 8 Januari 2022, 07:11 WIB
Bruno Cantanhede, pemain anyar Persib Bandung. Simak fakta menarik kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang di BRI Liga 1 malam tadi, Jumat, 7 Januari 2022.
Bruno Cantanhede, pemain anyar Persib Bandung. Simak fakta menarik kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang di BRI Liga 1 malam tadi, Jumat, 7 Januari 2022. /twitter.com/@persib/

BERITA DIY - Simak fakta menarik kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang di BRI Liga 1 malam tadi.

Persib Bandung berhasil kalahkan Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, 7 Januari 2022. Gol tunggal Persib Bandung dicetak pemain anyar asal Brazil, Bruno Cantanhede melalui titik putih pada menit 33. Persib Bandung pun catatkan fakta menarik, ketahui selengkapnya.

Selepas laga, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan timnya tidak banyak peluang dari permainan terbuka.

Baca Juga: Inilah Posisi Klasemen BRI Liga 1 Setelah Persib Bandung Menang atas Persita dan PSS Sleman Hajar Persiraja

"Sejujurnya, kami tidak membuat banyak peluang dari permainan terbuka. Peluang yang ada lebih banyak tercipta melalui sepakan jarak jauh. Namun gol yang terjadi memang karena peluang yang bisa dimanfaatkan oleh Bruno," kata Robert dikutip dari laman resmi Persib.

Pelatih asal Belanda itu mengapresiasi penampilan Bruno di pertandingan tersebut karena sudah bisa beradaptasi dengan cepat terhadap sepakbola Indonesia.

Sementara itu gelandang Persib Bandung, M Rashid mengatakan laga melawan Persita bukan pertandingan terbaik dan beberapa rencana tak berjalan maksimal.

Baca Juga: Pro Futsal League Tayang di TV Mana? Simak Jadwal Liga Futsal Indonesia Hari ini, Sabtu, 8 Januari 2022

"Ini memang bukan pertandingan terbaik kami. Tak sesuai dengan yang kami inginkan. Tapi ini normal terjadi di laga pertama di sebuah kota dengan lapangan dan cuaca yang berbeda dengan sebelumnya," kata Rashid dilansir dari laman resmi Persib pada Sabtu 8 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x