Pro Futsal League Tayang di TV Mana? Simak Jadwal Liga Futsal Indonesia Hari ini, Sabtu, 8 Januari 2022

- 8 Januari 2022, 06:15 WIB
Simak jam tayang Pro Futsal League di MNCTV. Ketahui jadwal Liga Futsal Indonesia hari ini, Sabtu, 8 Januari 2022.
Simak jam tayang Pro Futsal League di MNCTV. Ketahui jadwal Liga Futsal Indonesia hari ini, Sabtu, 8 Januari 2022. /Instagram.com/@officialmnctv

BERITA DIY - Pro Futsal League tayang di TV mana? Simak jadwal Liga Futsal Indonesia hari ini, Sabtu, 8 Januari 2022 selengkapnya.

Por Futsal League atau Liga Futsal Indonesia akan bergulir mulai hari ini Sabtu, 8 Januari 2022. Lalu, Pro Futsal League tayang di TV mana?

Pertandingan pekan perdana Pro Futsal League akan dimulai hari dan dapat disaksikan di MNCTV, MNC Sport, RCTI+ dan Vision+.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Bola Voli Januari 2022, Berikut List Pemain Proliga 2022 Tim Putri

Baca Juga: Live di TV Online, Berikut Link Streaming Swindon Town vs Manchester City dalam Piala FA Sabtu 8 Januari 2022

Pertandingan Pro Futsal League pekan perdana minggu ini akan berlangsung di GOR UNESA Surabaya, 8-9 Januari 2022. 

 

Halus FC vs Pendekar United akan menjadi laga pembuka Pro Futsal League 2022. Halus FC menjadi salah satu favorit di kompetisi kali ini karena diperkuat dua pemain senior andalan Timnas Futsal, Syahidansyah Lubis dan Bambang Bayu Saptaji.

Sementara itu, sang tuan rumah Bintang Timur Surabaya masih menjadi favorit juara di musim ini. Deretan pemain bintang kembali didatangkan untuk melengkapi skuad musim lalu yang juga sudah mewah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x