Persib vs Persita Live Kapan dan Tayang di Mana? Klaim Diskon Rp20 Ribu Nonton di Vidio

- 7 Januari 2022, 16:45 WIB
Persib Bandung dan Persita Tangerang akan bersua pada laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-18 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali hari ini.
Persib Bandung dan Persita Tangerang akan bersua pada laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-18 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali hari ini. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Persib Bandung dan Persita Tangerang akan bersua pada laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-18 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali hari ini, 7 Januari 2021 pukul 20.30 WIB.

Pertemuan dua tim klasik ini akan disiarkan secara langsung di platform live streaming Vidio. Kamu bisa berlangganan akun Vidio Premier dengan diskon Rp20 ribu.

Maung Bandung akan habis-habisan merebut kemenangan di Pulau Dewata demi mengejar selisih 3 poin dari pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Persiraja di BRI Liga 1 Hari Ini, 7 Januari 2022 Pukul 15.15 WIB

Saat ini Persib berada di posisi runner up klasemen BRI Liga 2 dengan koleksi 34 poin. Jika tak mampu mengalahkan Persita, maka Maung Bandung harus rela dipepet Arema FC yang punya poin sama.

Sementara itu Persita Tangerang harus berjibaku di rank ke-10 dengan perolehan 22 poin. Mereka punya kans untuk mendahului PSS Sleman yang berada tepat di atasnya dengan 24 poin.

Dilihat dari segi head to head, Persib jauh lebih dominan ketimbang Persita. Dari total 5 pertemuan terakhir kedua tim sejak 2013, Persib berhasil merengkuh 4 kemenangan dan sekali imbang.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini, 7 Januari 2022: Ada PSS Sleman vs Persiraja dan Persib vs Persita

Jika dilihat dari segi Line Up, saat ini para Bobotoh Maung Bandung tengah diliputi rasa penasaran bagaimanakah penampilan duo striker anyar mereka, David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x