Prediksi Skor dan Link Live Streaming Big Match Persebaya vs Bali United, BRI Liga 1 Malam Ini 5 Januari 2022

- 5 Januari 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi prediksi skor dan link live streaming Big Match Persebaya Surabaya vs Bali United di BRI Liga 1 malam ini, Rabu 5 Januari 2022.
Ilustrasi prediksi skor dan link live streaming Big Match Persebaya Surabaya vs Bali United di BRI Liga 1 malam ini, Rabu 5 Januari 2022. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Berikut prediksi skor dan link live streaming Big Match Persebaya Surabaya vs Bali United di BRI Liga 1 malam ini, Rabu 5 Januari 2022 pukul 20.45 WIB.

Laga panas pertandingan lanjutan BRI Liga 1 akan tersaji malam ini mempertemukan dua tim papan atas Persebaya Surabaya vs Bali United.

Dua tim yang saat ini berada di papan atas BRI Liga 1 ini akan bentrok di Stadion Gelora Ngurah Rai Bali. Laga dijadwalkan dimulai pukul 20.45 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: 4 Pemain Keturunan Siap Dinaturalisasi Untuk Bela Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Persebaya Surabaya dan Bali United saat ini sama-sama berada di papan atas klasemen BRI Liga 1. Bajul Ijo berada di peringkat empat dengan perolehan 30 poin, sementara Serdadu Tridatu berada di peringkat lima dengan 29 poin.

Kedua tim dipastikan akan tampil ngotot untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1.

Meskipun begitu, di laga malam nanti baik Persebaya Surabaya maupun Bali United dipastikan tampil tanpa line up terbaik mereka.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia Qatar 2022, Tim yang Ikut, Lokasi Stadion, Tayang Di TV Apa, Ada Link Streaming Gratis?

Persebaya dipastikan tidak diperkuat sejumlah pemain inti yang tampil di Piala AFF yakni Ricky Kambuaya, Ernando Ari, Rizky Ridho hingga Rachmat Irianto.

Begitu pula Bali United yang tak bisa menurunkan pemain andalan mereka yang sebelumnya membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF seperti kiper Nadeo Argawinata, Kadek Agung hingga Yabes Roni.

Meskipun tampil tanpa sejumlah pemain inti, laga bertajuk Big Match ini dipastikan tetap berlangsung panas dan sengit mengigat kedua tim masih punya pemain lain yang memiliki performa bagus.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persib Bandung di Seri 4 BRI Liga 1: Big Match vs Bali United di Putaran Kedua

Berdasarkan catatan BERITA DIY yang dikutip dari berbagai sumber, Persebaya Surabaya unggul secara statistik pertemuan ketimbang Bali United.

Dari total empat laga antara Persebaya Surabaya vs Bali United, Bajul Ijo mencatatkan dua kali kemenangan. Sementara Serdadu Tridatu baru sekali menang dan satu laga lain berakhir seri.

Selain itu, dalam laga BRI Liga 1 pekan sebelumnya kedua tim meraih hasil yang sangat berbeda. Persebaya menang besar atas Persib Bandung dengan skor 3-0, semenatar Bali United kalah 0-1 dari Madura United.

Dilihat dari statistik pertemuan dan hasil pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya diprdiksi menang atas Bali United dengan skor tipis 1-0 atau 2-1.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, 5 Januari 2022: Ada Arema, Persebaya, Bali United, dan Persikabo

Prakiraan Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3) : Andhika Ramadhani; Reva Adi Utama, Arif Satria, Franc Sokoy, Ady Setiawan; Marcelino Ferdinan, Hambali Tholib, M. Hidayat; Bruno Moreira, Samsul Arif Munip, Taisei Marukawa

Bali United (4-1-2-3) : Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Andhika Wijaya; Brwa Nouri, Rizky Pellu, Eber Bessa; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, M. Rahmat.

Baca Juga: Jadwal Bola BRI Liga 1 Minggu Ini, Januari 2022: Ada PSIS vs Persija dan Persib vs Persita Tangerang

Link Live Streaming

Laga Persebaya Surabaya vs Bali United disiarkan secara live di Indosiar pukul 20.45 WIB.

Adapun laga dapat disaksikan secara streaming melalui link di bawah ini:

LINK LIVE STREAMING PERSEBAYA VS BALI UNITED

Demikian informasi prediksi skor dan link live streaming Big Match Persebaya Surabaya vs Bali United di BRI Liga 1 malam ini, Rabu 5 Januari 2022.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x