Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, 5 Januari 2022: Ada Arema, Persebaya, Bali United, dan Persikabo

- 5 Januari 2022, 06:30 WIB
Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini, Rabu 5 Januari 2022 yang akan sajikan pertandingan Arema FC kontra Persikabo dan Persebaya vs Bali United.
Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini, Rabu 5 Januari 2022 yang akan sajikan pertandingan Arema FC kontra Persikabo dan Persebaya vs Bali United. /Instagram.com/@liga1match/

BERITA DIY - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Rabu 5 Januari 2022, ada Persebaya vs Bali United dan Arema FC kontra Persikabo.

BRI Liga 1 kembali bergulir hari ini untuk seri empat atau putaran kedua. Seri empat akan berlangsung di pulau Bali. Dua laga awal langsung akan tersaji big match yang seru.

Arema FC akan menantang Persikabo di laga perdana seri empat hari ini pada pukul 18.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bola BRI Liga 1 Minggu Ini, Januari 2022: Ada PSIS vs Persija dan Persib vs Persita Tangerang

Arema FC sedang dalam kepercayaan diri bagus setelah mengakhiri putaran pertama dengan finish di posisi runner up di bawah Bhayangkara FC.

Singo Edan juga tak terkalahkan dalam 14 pertandingan lebih sejak kalah dari PSS Sleman di laga ke-3 BRI Liga 1. Hasil itu membuat Arema menjadi satu-satunya tim yang baru rasakan satu kali kekalahan musim ini.

Sisi lain, Persikabo mulai membangun kembali tim yang tak tampil maksimal di putaran pertama. Empat pemain dilepas dan muka-muka baru didatangkan.

Baca Juga: Jadwal Bola BRI Liga 1 Pekan Ini 5-10 Januari 2022: Ada Arema FC, Persebaya, Bali United, PSS Sleman, Persib

Persikabo juga kini ditukangi pelatih anyar, Liestiadi menggantikan Igor Kriushenko.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x