Link Live Streaming Vannes vs PSG, Siaran Langsung Coupe de France Malam Ini Tayang di TV Online

- 3 Januari 2022, 23:50 WIB
ILUSTRASI - Ini link live streaming Vannes vs PSG Coupe de France malam ini siaran langsung TV Online.
ILUSTRASI - Ini link live streaming Vannes vs PSG Coupe de France malam ini siaran langsung TV Online. /PIXABAY/KelvinStuttard

BERITA DIY - Gunakan link live streaming nonton Vannes vs PSG dalam lanjutan laga Coupe de France yang akan berlangsung pada malam ini dan dapat disaksikan melalui siaran langsung.

Pertandingan antara Vannes yang akan menghadapi PSG rencananya akan berlangsung pada 4 Januari 2022 dan akan memulai pertandingan atau kick off tepatnya pada pukul 03.45 WIB dini hari nanti.

Partai yang akan mempertemukan raksasa Perancis yaitu PSG berhadapan dengan tuan rumah Vannes dipastikan akan berlangsung dengan menarik dan sangat disayangkan untuk melewatkan link live streaming yang dapat digunakan.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Masuk di Jadwal MotoGP 2022? Jadwal MotoGP 2022 Main di Sirkuit Mandalika

Pasalnya Vannes dengan PSG nanti malam akan bertemu dalam babak 32 besar pada Coupe de France yang akan menentukan nasib keduanya siapakah yang mampu untuk lolos ke babak 16 besar yang akan segera dilangsungkan.

Tim tuan rumah yaitu Vannes tentunya tak mau diremehkan begitu saja, pasalnya meskipun berada di divisi 4 liga domestik, namun tim ini dipastikan akan tampil dengan dukungan penuh dari suporter.

Sedangkan PSG datang dengan kepercayaan diri penuh ke markas Vannes, pasalnya tim besutan Pochettino ini dipastikan akan menampilkan skuad terbaiknya guna mengamankan tempat di babak 16 besar Coupe de Frances.

Baca Juga: SEA Games 2022: Jadwal, Cabor yang Dipertandingkan, dan Prediksi Calon Juara Umum

Jika dilihat berdasarkan pada performa masing-masing tim khususnya pada Liga domestik yang diikuti baik oleh Vannes maupun PSG keduanya memiliki keunggulan atau performa yang cukup baik dengan raihan kemenangan.

Vannes sendiri dalam kancah Coupe de France pada 4 pertandingan yang telah dilakoni telah berhasil memenangkan 3 pertandingan antara lain saat menghadapi Wasquehal dengan skor 4-0, menghadapi Ergue 1-2, dan terakhir kala berhadapan dengan Philbert dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah