Link Live Streaming Mallorca vs Barcelona Lengkap Jadwal Main, H2H, Prediks Skor dan Susunan Pemain

- 2 Januari 2022, 23:00 WIB
Simak link nonton Mallorca vs Barcelona lengkap dengan jadwal main, prediksi pemain, H2H, dan prediksi skor.
Simak link nonton Mallorca vs Barcelona lengkap dengan jadwal main, prediksi pemain, H2H, dan prediksi skor. /PIXABAY/kappilrinesh

BERITA DIY - Simak link nonton atau live streaming Mallorca vs Barcelona lengkap dengan jadwal main, Head to Head (H2H), prediksi skor dan susunan pemain.

Liga Spanyol atau La Liga mencapai pekan ke-19 dan akan mempertemukan Mallorca vs Barcelona. Rencananya duel akan disiarkan secara langsung melalui live streaming internet.

Mallorca akan menjamu tim raksasa Barcelona yang kini tengah merangkak naik ke papan atas klasemen La Liga. Pasalnya, Blaugrana saat ini masih ada di peringkat ke-7 jauh dari rival Real Madirid yang kokoh di puncak.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF 2022 U23 Kapan? Hasil Drawing Timnas Indonesia dan Pemain Pilihan Shin Tae Yong

Ferran Jutgla dan rekan-rekan saat ini harus puas dengan tujuh kali menang, tujuh kali kalah, dan empat kali seri. Sementara 28 poin berhasil dikoleksi dari 18 kali bentrok melawan tim lawan.

Sejauh ini, tim yang bermarkas di Camp Nou memang tak memenuhi target musim ini. Raksasa Catalan berbagi angka 1-1 melawan Sevilla pada bentrok sebelumnya dan ingin kembali ke jalur elit di papan atas.

Sisi lain, Mallorca yang bermarkas di Palma juga masih berusaha keluar dari zona papan bawah di urutan ke-15 klasemen.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, 2 Januari 2022: Ada Big Match Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris EPL Premier League

Tim tuan rumah tercatat menang empat kali, seri delapan kali, dan kalah enam kali dari 18 pertandingan yang telah dilakoni, sehingga kesebelasan mengumpulkan 20 poin.

Mallorca menderita kekalahan mengejutkan 4-1 melawan Granada bulan lalu dan harus segera bangkit agar tak semakin terperosok ke zona tidak aman.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x