Profil Egy Maulana Vikri: Biodata, dan Prestasi Pemain Timnas Indonesia di Final Piala AFF Suzuki Cup 2021

- 29 Desember 2021, 19:10 WIB
Profil dan biodata Egy Maulana Vikri, pemain Timnas Indonesia di Leg 1 Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 lengkap dengan prestasinya.
Profil dan biodata Egy Maulana Vikri, pemain Timnas Indonesia di Leg 1 Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 lengkap dengan prestasinya. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Profil, biodata, dan prestasi Egy Maulana Vikri, pemain Timnas Indonesia di Leg 1 Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 tersedia di sini.

Leg pertama Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 akan mempertemukan Timnas indonesia vs Thailand dan digelar malam ini, Rabu, 29 Desember 2021 pukul 19:30 WIB.

Egy Maulana Vikri, salah satu pemain sepak bola profesional yang memiliki skill bagus ini diprediksi akan ikut merumput di laga yang diselenggarakan di National Stadium, Kallang, Singapura malam ini.

Baca Juga: Profil Elkan Baggott yang Absen di Laga Indonesia vs Vietnam di Piala AFF LENGKAP Akun IG hingga Keturunan

Dilansir dari laman resmi PSSI, Egy merasa siap untuk melawan Thailand dan akan mempersembahkan permainan terbaiknya bersama Skuad Garuda.

"Tidak ada tekanan, pemain justru punya motivasi. Sekarang kami punya kesempatan dan ini kesempatan besar. Pemain punya mental kuat dan ingin juara," kata Egy.

Egy Maulana Vikri juga akatif di sosial media Instagram dengan nama akun @egymaulanavikri dengan 1,8 juta followers.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Thailand di RCTI, Siaran Langsung Leg 1 Final Piala AFF Suzuki Cup 2021

Profil dan Biodata Egy Maulana Vikri

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x