Jadwal Bola BRI Liga 1 Minggu Ini, Januari 2022: Ada PSIS vs Persija dan Persib vs Persita Tangerang

- 4 Januari 2022, 20:42 WIB
Ilustrasi jadwal pertandingan Liga 1 pekan ini atau minggu pertama Januari 2022 tayang di Indosiar dan Vidio.
Ilustrasi jadwal pertandingan Liga 1 pekan ini atau minggu pertama Januari 2022 tayang di Indosiar dan Vidio. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Jadwal bola BRI Liga 1 pekan ini akan mempertamukan kesebelasan PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Persib Bandung vs Persita Tangerang, hingga Bhayangkara FC vs Arema FC di minggu pertama bulan Januari 2022.

Ajang Liga 1 pekan ini yakni minggu pertama bulan Januari 2022 dimulai pada tanggal 5 Januari 2022 dengan pertandingan antara Arema FC vs Persikabo 1973 dan Persebaya Surabaya vs Bali United.

Pertandingan di Liga 1 berjalan dengan impresif dan seru mengingat pertandingan ini telah memasuki putaran pertandingan yang semakin menentukan juara Liga 1 berikutnya.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung Series 4 Liga 1 2022 di Bali Lengkap, Dua Penyerang Baru Main, Tayang di TV Apa?

Helatan acara Liga 1 menyeleksi tim sepak bola dari berbagai wilayah untuk mendapatkan pemenang tahun 2021. Saat ini klub yang menjadi juara bertahan adalah Bali United yang memenangkan pertandingan Liga 1 tahun sebelumnya.

Liga 1 adalah liga sepak bola profesional level tertinggi dalam Sistem liga sepak bola di Indonesia. peserta Liga 1 terdiri dari 18 klub yang bersaing untuk menjadi juara dengan sistem kompetisi promosi dan degradasi.

Operator resmi pertandingan Liga 1 adalah di bawah naungan PT. Liga Indonesia Baru dengan masing-masing 18 klub peserta sebagai pemegang saham utamanya.

Baca Juga: Profil Pratama Arhan, Pemain Timnas yang Cetak Gol Indonesia vs Singapura Hingga Lolos Final Piala AFF 2020

Jadwal BRI Liga 1 pekan ini atau minggu pertama Januari 2022 akan dilangsungkan nantinya akan langsung mempertemukan beberapa tim dengan komposisi pemain kenamaan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x