Jadwal Persib Bandung Series 4 Liga 1 2022 di Bali Lengkap, Dua Penyerang Baru Main, Tayang di TV Apa?

- 4 Januari 2022, 18:20 WIB
Jadwal Persib Bandung lengkap di series 4 atau putaran 2 Liga 1 tahun 2022 yang tayang di TV Indosiar ada penyerang baru Bruno Cantanhede dan David da Silva.
Jadwal Persib Bandung lengkap di series 4 atau putaran 2 Liga 1 tahun 2022 yang tayang di TV Indosiar ada penyerang baru Bruno Cantanhede dan David da Silva. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Dua penyerang baru Persib Bandung dipastikan main di jadwal Maung Bandung di series 4 atau putaran 2 Liga 1 2022 di Bali.

Adapun dua penyerang baru yang akan berlaga untuk Persib Bandung di putaran 2 Liga 1 adalah Bruno Cantanhede dan David da Silva.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyatakan kedua penyerang telah berlatih dan mulai beradaptasi dengan pemain lainnya.

Baca Juga: Harga Pasar Pemain Timnas Indonesia di Bursa Transfer Usai Piala AFF Suzuki Cup 2021 Menurut Transfermarkt

"Ya, mereka bisa bermain di pertandingan nanti. Saya pikir, semua pemain tersebut sudah beradaptasi dengan baik," kata Rene Alberts dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Nantinya, putaran kedua Liga 1 akan dilaksanakan di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali Jumat 7 Januari 2022 nanti.

Pada laga perdana, Persib Bandung akan melawan Persita Tangerang pada series 4 Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Bola BRI Liga 1 Pekan Ini 5-10 Januari 2022: Ada Arema FC, Persebaya, Bali United, PSS Sleman, Persib

Jadwal Persib Bandung lengkap di putaran 2 Liga 1

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x