UPDATE Ranking FIFA Timnas Indonesia Jelang Piala AFF U23, Masih di Bawah Negara Tetangga

- 3 Januari 2022, 20:00 WIB
Update ranking FIFA Timnas Indonesia sebelum Piala AFF U23 lumayan membaik. Namun, masih berada di bawah negara ini.
Update ranking FIFA Timnas Indonesia sebelum Piala AFF U23 lumayan membaik. Namun, masih berada di bawah negara ini. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Update ranking FIFA terbaru Timnas Indonesia sebelum Piala AFF 2022 U23 lumayan cukup baik. Namun, masih berada di bawah Malaysia dan Singapura.

Meski kembali mendapatkan gelar runner up untuk keenam kalinya, Timnas Indonesia mampu memperbaiki posisi di ranking FIFA terbaru.

Bukan cuma itu, kendati kalah dari Thailand di final AFF Suzuki Cup 2020 dengan agregat buncit 6-2, masyarakat Indonesia masih menyerukan apresiasi besar kepada Shin Tae-yong dan anak asuhnya.

Baca Juga: Profil Ricky Kambuaya, Pemain Timnas yang 2x Jadi Pemain Terbaik Piala AFF 2020: Siap Main di Luar Negeri

Hal itu tampak dalam kolom komentar di postingan terbaru Shin Tae-yong di akun Instagram pribadinya, @shintaeyong7777 beberapa waktu lalu.

Dalam postingan yang diunggah eks pelatih Timnas Korea Selatan itu pagi tadi, Senin, 3 Januari 2022, Shin Tae-yong mengatakan ia sangat berterimakasih kepada apresiasi masyarakat Tanah Air meskipun mereka gagal merebut gelar juara di Singapura.

"Terimakasih kepada para fans sepakbola Indonesia," tulis Shin Tae-yong.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF U23 Timnas Indonesia Main Lagi, Kapan, Dimana, Siaran TV Mana, STY Bakal Turunkan Siapa?

Postingan itupun mendapatkan respons positif dari para netizen Indonesia. Mayoritas mengucapkan terimakasih kepada Shin Tae-yong karena mampu membawa Timnas muda maju ke babak final.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah