Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Leg 2 di RCTI, Ini Siaran Langsung Final Piala AFF Suzuki Cup

- 1 Januari 2022, 12:30 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand leg 2 di RCTI, yuk nonton siaran langsung Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 hari ini, Sabtu, 1 Januari 2022.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand leg 2 di RCTI, yuk nonton siaran langsung Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 hari ini, Sabtu, 1 Januari 2022. /Ade Riberu/Tangkap Layar vidio.com

BERITA DIY - Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand leg 2 di RCTI, yuk nonton siaran langsung Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 hari ini, Sabtu, 1 Januari 2022.

Pada pertandingan Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 leg 2 yang disiarkan RCTI, Timnas Indonesia harus menang dengan selisih 5 gol jika ingin menggondol gelar juara.

Sebab pada pertandingan Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 leg 1, Timnas Indonesia ditundukkan Thailand dengan skor 0-4 di Stadion Nasional, Singapura.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 Leg 2 di RCTI, Inews, Vidio

Dalam pertandingan Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 leg 1 lalu, Timnas Indonesia berada dalam tekanan Thailand nyaris sepanjang laga.

Skuad Gajah Putih seakan tak mau membiarkan Timnas Indonesia nyaman dengan bola. Tentunya ini menjadi PR Shin Tae Yong untuk memotivasi anak asuhnya dalam menghadapi Thailand.

Di kompetisi Piala AFF Suzuki Cup 2020, Timnas Indonesia sebenarnya tampil impresif. Di awal, Indonesia bergabung di Grup B bersama dua tim kuat Vietnam dan Malaysia, lalu ada Kamboja serta Laos.

Baca Juga: Skuad Pemain Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF Suzuki Cup 2020, Ini Jadwal Final Leg 2 dan Jam Berapa

Sempat diragukan pada awal turnamen, Indonesia yang diperkuat mayoritas pemain berumur 23 tahun ke bawah membalikkan prediksi dengan lolos ke semifinal sebagai juara Grup B.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x