Skuad Pemain Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF Suzuki Cup 2020, Ini Jadwal Final Leg 2 dan Jam Berapa

- 31 Desember 2021, 18:29 WIB
Skuad susunan pemain Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF Suzuki Cup 2020, berikut jadwal final leg 2 dan main jam berapa?.
Skuad susunan pemain Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF Suzuki Cup 2020, berikut jadwal final leg 2 dan main jam berapa?. /ANTARA/Humas PSSI

BERITA DIY - Simak skuad susunan pemain Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF Suzuki Cup 2020, berikut jadwal final leg 2 dan main jam berapa?.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dibantai 0-4 oleh Thailand pada laga leg pertama final Piala AFF Suzuki Cup 2020 pada Rabu lalu.

Dua dari empat gol Thailand di Final Piala AFF dijaringkan oleh Chanathip Songkrasin dan sisanya disumbangkan Supachok Sarachart serta Bordin Phala.

Baca Juga: Thailand Ternyata Disanksi Doping oleh WADA, Berdampak di Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 vs Timnas Indonesia

Hasil tersebut membuat Indonesia harus menang dengan selisih minimal lima gol pada leg kedua untuk menjadi juara. Leg kedua final digelar pada Sabtu, 1 Januari 2021 malam di Stadion Nasional, Singapura.

"Kami tidak akan menyerah. Saya akan meminta pemain untuk memikirkan hasil leg pertama agar mereka dapat mengeluarkan kembali potensi terbaiknya seperti saat babak penyisihan grup," ujar pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong dikutip dari Antara.

Shin Tae Yong, mengakui berat untuk membalikkan situasi setelah kalah empat gol. Terlebih Thailand memang salah satu tim terbaik di kawasan Asia Tenggara.

Baca Juga: 30 Daftar Pemain Timnas Indonesia Senior dan U23 Beserta Asal Klub, Ini Susunan Skuad Garuda di Piala AFF 2021

Tapi, menurutnya, apapun bisa terjadi. Dia pun meminta anak-anaknya untuk tetap menegakkan kepala dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk leg kedua.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x