Profil Alfeandra Dewangga yang Disorot saat Timnas Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF: IG hingga Pacar

- 29 Desember 2021, 21:09 WIB
Profil atau biodata Alfeandra yang performanya disorot saat Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020, IG, pacar hingga agama.
Profil atau biodata Alfeandra yang performanya disorot saat Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020, IG, pacar hingga agama. //instagram/@alfeandradewangga

BERITA DIY - Simak profil atau biodata Alfeandra yang performanya disorot saat Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020, IG, pacar hingga agama.

Pada babak pertama leg 1 final Piala AFF antara Timnas Indonesia vs Thailand, skuad Garuda tertinggal dengan skor 0-1 dari tim Gajah Putih di Stadion Nasional, Singapura.

Gol dicetak oleh kapten sekaligus gelandang serang Thailand Chanathip Songkrasin. Itu merupakan gol ketiga Chanathip di turnamen Piala AFF Suzuki Cup 2021.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Dalam laga ini, bek Indonesia Alfeandra Dewangga sempat mendapatkan peluang bersih pada menit ke-41. Namun, meski berada tanpa pengawalan di depan gawang Thailand, bola sepakan Alfeandra melambung.

Tendangan Alfeandra Dewangga yang melambung ini pun disorot oleh pencinta bola tanah air. Bahkan nama Alfeandra Dewangga trending di medsos Twitter.

Lantas, siapa Alfeandra Dewangga?

Baca Juga: Siapa Edo Febriansyah, Bek Timnas Indonesia yang Gantikan Pratama Arhan vs Kamboja? Ini Profil dan Catatannya

Alfeandra Dewangga merupakan putera asli Semarang, kelahiran 28 Juni 2001. Saat ini, Dewangga berusia 20 tahun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x