Siapa Edo Febriansyah, Bek Timnas Indonesia yang Gantikan Pratama Arhan vs Kamboja? Ini Profil dan Catatannya

- 9 Desember 2021, 21:13 WIB
Kenali siapa Edo Febriansyah, bek Timnas Indonesia yang gantikan Pratama Arhan vs Kamboja. Simak profil dan catatannya di Persita Tangerang.
Kenali siapa Edo Febriansyah, bek Timnas Indonesia yang gantikan Pratama Arhan vs Kamboja. Simak profil dan catatannya di Persita Tangerang. /Instagram/@persita.official/

BERITA DIY - Yuk kenali siapa Edo Febriansyah, bek Timnas Indonesia yang gantikan Pratama Arhan vs Kamboja di Piala AFF. Simak profil dan catatannya di Persita Tangerang.

Saat pertandingan Indonesia vs Kamboja di Piala AFF, nama Edo Febriansyah banyak dipertanyakan lantaran sebelumnya jarang muncul.

Edo Febriansyah diketahui menggantikan Pratama Arhan di Piala AFF hari ini. Sebab Pelatih Shin Tae Yong tampaknya ingin menjaga kondisi Pratama Arhan di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Senior di Piala AFF 2021, Ini 30 Pemain yang Masuk Skuad Beserta 4 Link Streaming RCTI

Lantas, siapa Edo Febriansyah?

Edo Febriansyah merupakan bek Persita Tangerang kelahiran Kediri, 25 Juli 1997. Artinya saat ini Edo berusia 24 tahun.

Edo Febriansyah sendiri memulai kariernya di PS Bengkulu pada 2017. Lalu sejak 2018, Edi pindah ke Persiwa Wamena.

Pada musim 2018-2019, Edo Febriansyah sempat membela klub daerah kelahirannya, yakni Persik Kediri. Hanya semusim, Edo kemudian pindah ke Persita Tangerang.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x