Pinjaman Online BRI Non KUR 2024 Tanpa Jaminan Cair hingga Rp500 Juta, Ajukan Lewat BRIMo via Briguna Digital

- 29 April 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi - pinjaman online BRI non KUR 2024 tanpa jaminan cair hingga Rp500 juta, ajukan lewat BRIMo via Briguna Digital.
Ilustrasi - pinjaman online BRI non KUR 2024 tanpa jaminan cair hingga Rp500 juta, ajukan lewat BRIMo via Briguna Digital. /Tangkap layar play.google.com/BRImo

BERITA DIY - Berikut informasi pinjaman online BRI non KUR 2024 tanpa jaminan cair hingga Rp500 juta, ajukan lewat BRIMo via Briguna Digital.

Kehadiran layanan pinjaman online atau yang dikenal juga dengan Pinjol membuat masyarakat lebih mudah untuk pinjam uang.

Syarat dan cara daftar pinjaman online yang mudah membuat layanan ini banyak dipilih masyarakat.

Pun saat ini banyak lembaga perbankan resmi menyediakan pinjaman online sehingga masyarakat bisa memilih pinjol terpercaya dan resmi OJK tanpa khawatir.

Baca Juga: Rincian KUR Mandiri 2024, Kredit Pinjaman Usaha Syarat Mudah dan Simulasi Cicilan Rp 100 Juta Angsuran Terbaru

Berbicara mengenai pinjaman online dari lembaga perbankan, bank BRI juga punya produk pinjol yang bernama Briguna Digital.

Pinjaman online BRI ini terdapat di dalam aplikasi BRIMo (BRI Mobile) sehingga mudah diakses oleh seluruh nasabah.

Briguna Digital merupakan KTA (Kredit Tanpa Agunan) dengan skema pembayaran berasal dari payroll pemilik rekening.

Oleh karena itu pinjaman online BRI ini hanya ditujukan kepada karyawan atau pegawai yang perusahannya telah bekerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x