Syarat Pengajuan KUR BRI April 2024, Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan: Ini Simulasi Angsuran Paling Rendah

- 28 April 2024, 15:00 WIB
Ilustrasi - Syarat pengajuan KUR BRI pada April 2024 untuk pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan serta seimulasi angsduran paling ringan.
Ilustrasi - Syarat pengajuan KUR BRI pada April 2024 untuk pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan serta seimulasi angsduran paling ringan. /Tangkap layar YouTube.com/@BANK BRI

BERITA DIY - Berikut ini syarat pengajuan KUR BRI pada April 2024 untuk pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan serta seimulasi angsduran paling ringan.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali membuka pintu lebar bagi masyarakat yang ingin mengembangkan usaha mereka melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Program KUR BRI 2024 menawarkan pinjaman hingga Rp50 juta bisa tanpa jaminan tambahan, dengan bunga yang terjangkau, hanya 6 persen per tahun, serta angsuran yang ringan, mulai dari Rp 900 ribuan per bulan.

Fasilitas KUR BRI 2024

KUR BRI 2024 didukung oleh alokasi dana dari pemerintah dan subsidi suku bunga, memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk mendapatkan dana pinjaman dengan syarat yang mudah.

Baca Juga: Simulasi Pinjaman KUR BRI Rp 100 Juta : Suku Bunga Rendah, Tenor Fleksibel: Ini Cara dan Syarat Pengajuannya

Program ini juga memberikan masa pinjaman hingga 5 tahun, memberikan fleksibilitas kepada peminjam dalam mengatur keuangan mereka.

Syarat Pengajuan KUR BRI

Untuk mengajukan pinjaman KUR BRI 2024, calon peminjam harus memenuhi beberapa syarat, antara lain telah mengoperasikan usaha secara aktif selama minimal 6 bulan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x