3 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 Leg 2 di RCTI, Inews, Vidio

- 1 Januari 2022, 07:20 WIB
3 link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF Suzuki Cup 2020 leg 2 di RCTI, Inews dan Vidio. Simak jadwal di sini.
3 link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF Suzuki Cup 2020 leg 2 di RCTI, Inews dan Vidio. Simak jadwal di sini. /Tangkap layar vidio.com

BERITA DIY - Simak 3 link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF Suzuki Cup 2020 leg 2 di RCTI, Inews dan Vidio.

Rencananya, Timnas Indonesia akan melawan Thailand di final Piala AFF Suzuki Cup leg 2 di Stadion Nasional, Singapura pada Sabtu, 1 Januari 2022, pukul 19.30 WIB.

Dalam laga ini, Timnas Indonesia wajib menang dengan selisih minimal 5 gol di leg 2 Piala AFF Suzuki Cup 2020 kontra Thailand pada malam nanti.

Baca Juga: Skuad Pemain Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF Suzuki Cup 2020, Ini Jadwal Final Leg 2 dan Jam Berapa

Sebab pada final Piala AFF Suzuki Cup leg 1 di tempat yang sama, Timnas Thailand tampil impresif dengan membantai Indonesia 4-0.

Namun, pintu Indonesia untuk menjadi juara juga bakal terbuka jika bisa membobol 4 gol tanpa kebobolan, dan memaksakan di babak tambahan hingga adu penalti.

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong yakin skuadnya akan menaklukkan Thailand pada laga leg kedua final Piala AFF 2020.

Baca Juga: Thailand Ternyata Disanksi Doping oleh WADA, Berdampak di Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 vs Timnas Indonesia

"Saya yakin kami akan memenangkan laga besok. Pikiran saya dan pemain sejalan soal itu," ujar Shin Tae Yong dikutip dari Antara, Sabtu, 1 Januari 2022.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x