Jadwal Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 Leg 2 Timnas Indonesia vs Thailand dan Jam Siaran Langsung RCTI

- 31 Desember 2021, 12:00 WIB
Jadwal final Piala AFF Suzuki Cup 2021 leg 2, Timnas Indonesia vs Thailand dan jam tayang siaran langsung RCTI
Jadwal final Piala AFF Suzuki Cup 2021 leg 2, Timnas Indonesia vs Thailand dan jam tayang siaran langsung RCTI /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal final Piala AFF Suzuki Cup 2021 leg 2 Indonesia vs Thailand dan jam tayang siaran langsung RCTI.

Duel final leg 2 Piala AFF Suzuki Cup 2021 akan berlangsung akhir pekan ini dengan dua tim Indonesia dan Thailand akan berjuang untuk meraih trofi.

Tugas berat jelas diemban Timnas Indonesia, pasalnya mereka takluk dengan skor telak 4-0 pada final leg 1 Piala AFF Suzuki Cup 2021 pada Rabu, 29 Desember 2021.

Baca Juga: Thailand Disebut Doping di Piala AFF 2020 dan Pertandingan vs Indonesia Diulang, Apa Itu Doping dan Sanksinya

 

Indonesia pun wajib menang dengan skor 5-0 jika ingin meraih gelar juara pertamanya di Piala AFF.

Namun jelas pekerjaan itu tak mudah. Thailand mampu tampil sangat memukau di leg 1. Sepanjang pertandingan, Irfan Jaya dan kolega hanya mampu melesakkan satu tendangan tepat sasaran ke gawang Thailand.

Pelatih Shin Tae-yong pun mengatakan bahwa mustahil bagi timnya membalikkan keadaan. Namun ia bertekad meraih kemenangan untuk para suporter Timnas Indonesia.

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF Leg 1 dan Link Streaming RCTI: Arhan Absen?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x