Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand di Final Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup 2021, Arhan Bisa Main!

- 31 Desember 2021, 14:00 WIB
Susunan pemain Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF leg 1 dan link live streaming RCTI. Pratama Arhan absen?
Susunan pemain Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF leg 1 dan link live streaming RCTI. Pratama Arhan absen? /instagram.com/@pssi/

BERITA DIY - Simak susunan pemain Timnas Indonesia vs Thailand di final leg 2 Piala AFF Suzuki Cup 2021, Arhan sudah bisa main?

Pertandingan leg 2 final Piala AFF Suzuki Cup 2021 antara Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung Sabtu, 2 Januari 2021. Ketahui prediksi susunan pemain Timnas Indonesia yang akan diturunkan oleh pelatih asal Korea, Shin Tae-yong di laga terakhir Piala AFF.

Kalah 4-0 di final leg 1, membuat peluang Indonesia menjuarai Piala AFF Suzuki Cup 2021 semakin berat. Pasalnya, Timnas wajib menang 5-0 atas Thailand pada leg 2.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pratama Arhan, Cetak Gol Jarak Jauh ke Gawang Malaysia di Piala AFF 2020: Karier dan IG

Menang atas Thailand sendiri merupakan pekerjaan yang berat, kali ini ditambah harus menang dengan skor telak 5-0.

Pelatih Shin Tae-yong sendiri juga mengungkapkan bahwa menang dengan skor 5-0 atas Thailand merupakan hal yang mustahil, namun dirinya akan mempersiapkan tim untuk meraih kemenangan di laga terakhir Piala AFF Suzuki Cup 2021.

Pada laga final leg 2, Sabtu, 1 Januari 2022, Shin Tae-yong sudah bisa menurunkan fullback kiri andalan, Pratama Arhan.

Baca Juga: Biodata Elkan Baggott, Pemain yang Cetak Gol ke Gawang Malaysia di Piala AFF: Keturunan, Instagram dan Karier

Arhan tak bisa turun pada final leg 1 karena hukuman akumulasi kartu kuning. Posisi Arhan pun digantikan Edo Febriansyah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x