Profil dan Biodata Pratama Arhan, Cetak Gol Jarak Jauh ke Gawang Malaysia di Piala AFF 2020: Karier dan IG

- 20 Desember 2021, 11:16 WIB
Profil dan biodata Pratama Arhan, pencetak gol keren tendangan jarak jauh ke gawang Malaysia di Piala AFF 2020: karier dan instagram.
Profil dan biodata Pratama Arhan, pencetak gol keren tendangan jarak jauh ke gawang Malaysia di Piala AFF 2020: karier dan instagram. /Instagram @pratamaarhan8/

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Pratama Arhan, pencetak gol keren jarak jauh ke gawang Malaysia di Piala AFF 2020 seperti karier dan Instagram.

Pratam Arhan, fullback kiri Timnas Indonesia mencuri perhatian di ajang Piala AFF 2020 malam tadi kala melawan Malaysia.

Arhan mencetak gol spektakuler melalui tendangan kaki kiri menukik dari luar kotak penalti ke gawang Khairul Fahmi pada menit 50. Gol itu merupakan gol ke-3 dipertandingan yang berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Indonesia.

Baca Juga: Profil Irfan Jaya, Pemain Pencetak 2 Gol Indonesia vs Malaysia Malam Ini: Tim, Karier, dan Prestasi

Tak hanya mencetak gol, aksi overlap Pratama Arhan di babak pertama mampu menyulitkan barisan pertahanan Malaysia dan berujung pada terciptanya gol ke-2 Indonesia yang dicetak Irfan Jaya.

Pratama Arhan juga dikenal memiliki lemparan ke dalam yang sangat jauh. Beberapa kali aksinya itu membuat kerepotan pemain Malaysia.

Pada akhir pertandingan, Arhan diganjar gelar pemain terbaik atau Man of teh Match oleh panitia Piala AFF 2020. Satu gol dan daya jelajah tinggi selama pertandingan menjadi kunci pemain PSIS ini terpilih menjadi MoTM. 

Baca Juga: Biodata Elkan Baggott, Pemain yang Cetak Gol ke Gawang Malaysia di Piala AFF: Keturunan, Instagram dan Karier

Yuk kenal lebih dekat profil dan biodata Pratama Arhan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x