Biodata dan Profil Albert, Jungler RRQ Hoshi Peraih Savage di M3 Mobile Legends: Nama Asli, Karir, Umur, Asal

- 10 Desember 2021, 13:34 WIB
Biodata dan profil Albert, jungler RRQ Hoshi peraih Savage pertama di M3 Mobile Legends World Championship.
Biodata dan profil Albert, jungler RRQ Hoshi peraih Savage pertama di M3 Mobile Legends World Championship. /Tangkap layar Instagram/@rrq_alberttt/

BERITA DIY - Berikut biodata dan profil Albert, jungler andalan tim RRQ Hoshi peraih Savage pertama di ajang M3 Mobile Legends World Championship.

RRQ Hoshi menutup laga fase grup M3 Mobile Legends dengan manis. Tim berjuluk Raja dari Segala Raja itu berhasil menyapu bersih tiga match dan masuk upper bracket.

Kemenangan RRQ Hoshi di fase grup tidak lepas dari kekompakan para pemainnya dan penampilan gemilang dari jungler mereka Albert.

Baca Juga: Profil dan Biodata Oded M Danial Walikota Bandung yang Meninggal Dunia usai Jatuh Saat akan Khutbah Jumat

Pada laga fase grup Albert si Bayi Alien berhasil mendapatkan dua kali Maniac dan satu kali Savage.

Albert sukses menjadi peraih Savage pertama di ajang M3 Mobile Legends kala melawan RSG SG di babak terakhi fase Grup D.

Lantas siapakah sebenarnya Albert? berikut profil jungler andalan RRQ Hoshi itu lengkap dengan nama asli, perjalanan awal karier, umur dan asal dari mana.

Baca Juga: Profil Herry Wirawan, Guru Pesantren Terdakwa Pemerkosaan 14 Santriwati, Akun Facebook, Lokasi, Status Nikah

Profil RRQ Alberttt

Pro player Mobile Legends dengan nama asli Albert Neilsen Iskandar itu diketahui lahir di Bali tanggal 8 Januari 2004. Saat ini pemain berjuluk Bayi Alien itu masih berusia 17 tahun.

Sebelum bergabung dengan RRQ Hoshi, Albert tergabung dalam tim ROC Esport dan kerap tampil di turnamen lokal.

Ia pun mencoba peruntungan dengan mengikuti trial di Evos Legends, sayangnya Albert gagal. Namun kegagalan ini menuntunnya ke tim RRQ.

Baca Juga: Profil dan Biodata RRQ Lemon: Nama Asli, Kekayaan, Umur, Asal, hingga Alasan Rehat di Kejuaraan MPL S8 dan M3

Pada awalnya ia bergabung bersama tim Mobile Legends junior RRQ, RRQ Sena dan bertanding di ajang MDL Season 2.

Melihat kemampuannya yang luar biasa, ia pun ditarik ke RRQ Hoshi dan berposisi sebagai hyper carry menggantikan posisi Xin yang saat itu memilih rehat.

Performa awal Albert di MPL bersama RRQ Hoshi masih belum baik, namun di tengah-tengah season ia mulai menunjukkan jati diri dan berhasil mengantarkan RRQ menjadi juara MPL Season 5.

Baca Juga: Siapa Edo Febriansyah, Bek Timnas Indonesia yang Gantikan Pratama Arhan vs Kamboja? Ini Profil dan Catatannya

Sejak MPL Season 5, Albert pun selalu masuk line up utama RRQ Hoshi. Termasuk di ajang MPL Season 6 hingga Season 8, M2 sampai M3 Mobile Legends World Championship yang sedang berlangsung saat ini.

Dalam setiap pertandingan bersama RRQ Hoshi, Albert juga kerap mendapatkan Maniac dan Savage dengan menggunakan banyak hero.

Baca Juga: Sosok Fadil Jaidi, YouTuber Viral Usai Foto Bareng Anya Geraldine di Medsos: Profil, Biodata dan Nama Akun

Biodata Albert

Nama Asli : Albert Neilsen Iskandar
Tempat dan Tanggal Lahir : Bali, 8 Januari 2004
Umur : 17 tahun
Posisi : jungler / hypercarry
Hero favorit : Ling, Lancelot, Roger, Granger
Pencapaian : Juara MPL Season 5, Juara MPL Season 6, Runner up MPL Season 8, Juara 3 M2 Mobile Legends World Championship

Itulah profil Albert, jungler andalan tim RRQ Hoshi yang raih Savage pertama di ajang M3 Mobile Legends World Championship.***

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x