Sosok Fadil Jaidi, YouTuber Viral Usai Foto Bareng Anya Geraldine di Medsos: Profil, Biodata dan Nama Akun

- 9 Desember 2021, 15:10 WIB
Ketahui profil Fadil Jaidi YouTuber viral foto bersama Anya Geraldine inilah biodata dan nama akun medsos.
Ketahui profil Fadil Jaidi YouTuber viral foto bersama Anya Geraldine inilah biodata dan nama akun medsos. /Instagram.com/@FadilJaidi.

BERITA DIY - Inilah sosok Fadil Jaidi YouTuber yang jadi perbincangan netizen usai foto bareng Anya Geraldine viral di medsos, simak profil, biodata, hingga akun Youtuber miliknya.

Salah satu foto yang menunjukkan kebersamaan antara Fadil Jaidi dengan Anya Geraldine menjadi perbincangan netizen dan ramai viral diperbincangkan mengenai kedekatan antara kedua artis tersebut.

Dalam foto yang diunggah pada akun medsos Instagram milik Fadil Jaidi tersebut diketahui dirinya foto bersebelahan dengan Anya Geraldine yang tampak berada di sampingnya dan menatap ke arah wajahnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jeff Smith, Artis yang Kembali Ditangkap karena Kasus Narkoba: Karier dan Pacar

Sontak foto yang menampakkan sosok Fadil Jaidi dengan Anya Geraldine itu pun lantas membuat atau menuai banyak respons dari kalangan netizen khususnya yang memiliki akun pada Instagram.

Beragam komentar pun kemudian menghiasi pada kolom foto Fadil Jaidi dengan Anya Geraldine tersebut. Hingga kini diketahui bahwa telah terdapat ribuan komentar netizen perihal potret yang menjadi viral tersebut.

Tak hanya itu, jumlah orang yang menyukai foto yang diketahui diunggah pada Rabu 8 Desember 2021 itu pun juga mendapatkan jumlah yang banyak, terhitung 1,5 juta orang menyukai unggahan Fadil Jaidi itu.

Baca Juga: Link Video Siskaeee di Bandara Jogja No Sensor 1 Menit 23 Detik Pamerkan Payudara Viral, Pelaku Terancam Ini

Meskipun mendapatkan jumlah menyukai dan komentar yang cukup banyak, namun diketahui bahwa foto antara Fadil Jaidi dengan Anya Geraldine tersebut menimbulkan berbagai respons antara pro dan kontra.

Banyak netizen yang kemudian menanyakan mengenai status hubungan yang terjalin antara Fadil Jaidi dengan Anya Geraldine, banyak yang menduga bahwa keduanya telah resmi menjalin hubungan pacaran.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x