Profil Junior Roberts, Viral di Twitter Dikabarkan Putus dengan Hanggini: Selingkuh dengan Rebecca Klopper?

- 8 Desember 2021, 14:10 WIB
Simak profil Junior Roberts karier aktor film yang viral pacar Hanggini atau selingkuh dengan Rebecca Klopper.
Simak profil Junior Roberts karier aktor film yang viral pacar Hanggini atau selingkuh dengan Rebecca Klopper. /Instagram.com/@juniorrobertss

BERITA DIY - Ketahui profil Junior Roberts yang viral di media sosial Twitter dan TikTok dikabarikan putus dengan Hanggini alias Jeha dan selingkuh dengan Rebecca Klopper, benarkah?

Junior Roberts menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini dan menyebabkan namanya viral di Twitter dan TikTok sebagai bahan perbincangan dari netizen di laman media sosial tersebut beberapa waktu lalu.

Perbincangan mengenai Junior Roberts sendiri pasalnya bukan mengenai profil maupun kiprah karier dirinya dalam membintangi sejumlah film yang mengorbitkan namanya di dunia hiburan tanah air.

Baca Juga: Profil John Lennon yang Ditembak Mati Hari Ini: Apakah Punya Anak dari Istri hingga Tanggal Lahir

Melainkan nama Junior Roberts sendiri diketahui viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter dan TikTok setelah tersiar kabar bahwa dirinya telah mengalami putus dengan sang kekasih yaitu Hanggini.

Meskipun dikabarkan putus dengan Hanggini, namun kabar mengenai Junior Roberts tak berhenti sampai disitu saja. Sebab dirinya dikabarkan telah menjalin hubungan atau selingkuh dengan Rebecca Klopper.

Kabar mengenai dugaan selingkuh yang dilakukan oleh Junior Roberts dengan Rebecca Klopper ini muncul setelah adanya unggahan video berdasarkan pada salah satu akun yang memperlihatkan keduanya sedang saling bertemu dan berpelukan.

Baca Juga: 8 Desember Memperingati Hari Ulang Tahun Munir Said Thalib, Simak Profil dan Kelanjutan Kasus Kematiannya

Tak berhenti sampai disitu saja, dalam media sosial Twitter pun juga muncul beberapa unggahan dalam bentuk foto yang kemudian diketahui itu adalah Junior Roberts dengan Rebecca Klopper yang sedang bersama.

Disisi lain, Junior Roberts sendiri dikenal merupakan pacar atau kekasih dari Hanggini. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama dan membintangi judul film bersama.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x