Prediksi Line Up Leg 2 Timnas Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF 2020, dan Link Live Streaming Malam Ini

- 1 Januari 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Prediksi line up leg 2 antara Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020 dan link live streaming di TV online.
Ilustrasi - Prediksi line up leg 2 antara Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020 dan link live streaming di TV online. /Flona Hakim/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut prediksi line up leg 2 antara Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020 dan link live streaming di TV online.

Timnas Indonesia akan berlaga dalam lanjutan final Piala AFF leg 2 menghadapi Thailand, Sabtu 1 Januari 2022 di National Stadium Singapura.

Pertandingan final leg 2 Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Thailand ini dijadwalkan mulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 Leg 2 di RCTI, Inews, Vidio

Sekaligus, leg 2 final Piala AFF 2020 bisa disaksikan secara langsung di RCTI atau streaming melalui RCTI Plus dan Vidio.

Dengan agregat gol 0-4 atas Thailand, Timnas Indonesia diprediksi akan bermain ngotot menyerang mulai awal pertandingan.

Demi mengejar selisih gol yang cukup banyak dari Thailand, nantinya pola bermain menyerang dari Timnas Indonesia memiliki beberapa variasi baru dari Shin Tae-young.

Baca Juga: Jam Tayang Final Leg 2 Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2020, Ini Jadwal RCTI Hari Ini 1 Januari 2022

Pertandingan malam nanti Timnas Indonesia diprediksi masih akan menggunakan formasi yang sama dengan final leg 1 melawan Thailand kemarin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x