Jadwal Bola Malam Ini: Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 Indonesia vs Thailand dan Premier League

- 1 Januari 2022, 10:00 WIB
Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne (kanan) melakukan selebrasi bersama Phil Foden/ Simak jadwal bola malam ini yang akan menyajikan final Piala AFF Suzuki Cup 2021 Indonesia vs Thailand dan Premier League.
Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne (kanan) melakukan selebrasi bersama Phil Foden/ Simak jadwal bola malam ini yang akan menyajikan final Piala AFF Suzuki Cup 2021 Indonesia vs Thailand dan Premier League. /REUTERS/Phil Noble

BERITA DIY - Simak jadwal bola malam ini akan menyajikan final Piala AFF Suzuki Cup 2021 Indonesia vs Thailand dan Premier League.

Final leg 2 Piala AFF Suzuki Cup 2021 Indonesia vs Thailand akan berlangsung malam ini. Kedua tim akan menjalani pertandingan penentuan juara ASEAN.

Peluang lebih besar tentu ada pada Thailand setelah mampu mencukur Indonesia dengan skor telak 4-0 pada final leg 1 Piala AFF Suzuki Cup 2021. Namun, Timnas Indonesia akan bekerja keras meraih hasil terbaik malam ini.

Baca Juga: Final Leg 2 Thailand vs Indonesia AFF Suzuki Cup Live Di Mana dan Kapan? Link Streaming GRATIS

Sementara dari Liga Inggris, big match akan tersaji kala Arsenal menjamu pemuncak klasemen Man City.

Man City duduk nyaman di posisi pertama EPL dengan keunggulan delapan poin dari Chelsea di posisi kedua. Jika mampu meraih kemenangan atas Arsenal, jarak akan menjadi 11 poin dan jelas akan menjadi keuntungan bagi The Cityzen, sebab pada laga lain Chelsea akan bentrok dengan Liverpool.

Namun Arsenal bukan lawan mudah. Arsenal kini bertengger di pos ke-4 dengan tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir. Pertandingan diprediksi akan berlangsung menarik.

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand di Final Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup 2021, Arhan Bisa Main!

Laga kedua EPL malam ini, ada Watford vs Tottenham. Tottenham perlahan mulai bangkit dan kini bertengger di peringkat ke tujuh dengan 30 poin. Namun Harry Kane dan kolega masih menyimpan dua laga tunda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x