Final Leg 2 Thailand vs Indonesia AFF Suzuki Cup Live Di Mana dan Kapan? Link Streaming GRATIS

- 1 Januari 2022, 08:20 WIB
Pertandingan final Leg 2 AFF Suzuki Cup 2020 antara Thailand vs Indonesia live di mana dan kapan. Klik link streaming gratis di Vidio.
Pertandingan final Leg 2 AFF Suzuki Cup 2020 antara Thailand vs Indonesia live di mana dan kapan. Klik link streaming gratis di Vidio. /FLONA TOBING/ANTARA/FLONA TOBING

BERITA DIY - Timnas Indonesia kembali akan menghadapi Thailand pada final Leg 2 AFF Suzuki Cup 2020 di National Stadium, Singapura pada Sabtu, 1 Januari 2022 pukul 19.30 WIB.

Pertandingan akhir perhelatan AFF Suzuki Cup 2020 yang tertunda setahun itu akan disiarkam secara langsung di platform live streaming Vidio dan bisa ditonton gratis lewat HP smartphone.

Thailand diprediksi akan menjadi juara AFF Suzuki Cup 2020 dengan mengalahkan Timnas Indonesia di partai puncak.

Baca Juga: Indonesia Juara Piala AFF Jika Penuhi 3 Syarat Ini, Masih Ada Peluang Kalahkan Thailand

Kemenangan Terasil Dangda dan kolega di final Leg 1 pada 29 Desember 2021 silam tentu membikin langkah Timnas Garuda menjadi lebih sulit.

Bagaimana tidak, pasukan Thailand berhasil menggasak habis gawang Nadeo Argawinata dengan 4 gol tanpa balas.

Kekalahan 0-4 jelas memaksa Timnas Indonesia wajib menang dengan skor 5-0 pada laga final Leg 2 AFF Suzuki Cup 2020 malam nanti WIB jika masih memaksa ingin juara.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Thailand Leg 2 Final Piala AFF 2021, Disiarkan di Mana, Penentuan Siapa yang Menang?

Kendati demikian, Shin Tae-yong menyebut dirinya dan tim tetap optimis bisa menjadi kampiun AFF Suzuki Cup 2020 meski peluang itu amatlah kecil.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x