Bocoran Kapan Free Fire Advance Server Januari 2022 Dibuka untuk Survivors FF Terpilih, Ini Cara Daftarnya

- 31 Desember 2021, 17:23 WIB
Ilustrasi permainan online Free Fire Advance Server yang dirilis Garena pada Januari 2022 untuk Survivors terpilih.
Ilustrasi permainan online Free Fire Advance Server yang dirilis Garena pada Januari 2022 untuk Survivors terpilih. /Tangkap layar: play.google.com/Free Fire

BERITA DIY - Bocoran kapan Free Fire Advance Server Januari 2022 yang akan hadir kembali untuk para Survivors FF yang ingin mendapatkan update-update terbaru mulai dari karakter, senjata, hingga map baru ada dalam artikel ini.

Setelah dirilisnya Free Fire Advance Server pada bulan November 2021 lalu, kini Free Fire Advance Server versi Januari 2022 akan dihadirkan oleh Garena yang memberi fasilitas bagi pemain untuk mendapatkan keuntungan download fitur terbaru FF.

Sebagai informasi, Free Fire Advance Server adalah tempat di mana para Survivors bisa mencoba lebih dulu update-update yang nantinya akan tiba di Free Fire seperti karakter baru, senjata baru, hingga map baru.

Baca Juga: UPDATE! Kode Redeem FF 31 Desember 2021 Hari Ini, Fix Belum Digunakan, Berhadiah Item Free Fire Gratis

Kabar baiknya, Survivors FF saat ini sudah dapat mendaftar Free Fire Advance Server Januari 2022. Setiap melakukan update secara besar-besaran, Garena menghadirkan Advance Server agar pemain bisa mereview berbagai fitur baru sebelum resmi dirilis.

Bagi pemain Free Fire yang ingin melakukan review maupun sekedar ingin mengetahui gambaran update Free Fire yang akan datang, bisa ikut mendaftar agar bisa mendownload Free Fire Advance Server yang bakal hadir pada Januari 2022 mendatang.

Cara daftar Free Fire Advance Server Januari 2022 dapat dilakukan dengan mengikuti 4 langkah berikut ini:

  1. Masuk ke halaman https://ff-advance.ff.garena.com/;
  2. Log in menggunakan akun Facebook yang terhubung dengan akun Free Fire-mu;
  3. Isi data diri pada kolom yang tersedia, kemudian klik “Daftar”;
  4. Pendaftaran selesai.

Baca Juga: Wow! Berikut Kumpulan Kode Redeem Free Fire FF Terbaru dan Belum Digunakan 25 Desember 2021

Tidak semua pengguna bisa masuk dalam Free Fire Advance Server Januari 2022 karena Survivors harus mendaftar dan terpilih oleh Garena dengan cara sebagaimana di atas.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x