Wow! 100x Diamond FF GRATIS, Klaim Kode Redeem Free Fire 24 Desember 2021, Ada Juga Skin yang Belum Digunakan

- 24 Desember 2021, 08:59 WIB
Ilustrasi - Diamond ff bisa didapatkan gratis dengan cara klaim Kode Redeem FF Free Fire 24 Desember yang belum digunakan lewat situs Garena.
Ilustrasi - Diamond ff bisa didapatkan gratis dengan cara klaim Kode Redeem FF Free Fire 24 Desember yang belum digunakan lewat situs Garena. /Instagram.com/indiaofficialfreefire

BERITA DIY - Ternyata, diamond ff bisa didapatkan gratis dengan cara klaim Kode Redeem FF Free Fire 24 Desember yang belum digunakan lewat website buatan Garena.

Lebih rinci, cara mendapatkan lebih dari 100x diamond ff gratis atau Skin Senjata ialah dengan menyalin atau copy Kode Redeem FF 24 Desember 2021 yabg belum digubakan.

Jika sudah selesai, kemudian kamu tinggal paste Kode Redeem FF yang kamu salin tadi ke kolom yang tersedia di situs website reward.ff.garena.com/id.

Baca Juga: Kode Redeem FF Bundle Emote Push Up, Raja, Shotgun M1887, Diamond Free Fire Hari Ini Selasa 21 Desember 2021

Jika berhasil Garena akan langsung mengirimkan hadiah Kode Redeem FF ke inbox akun Free Fire kamu.

Namun perlu diingat, kamu tak akan mendapatkan diamond ff atau hadiah lainnya dari klaim Kode Redeem FF jika survivor lain telah menggunakannya.

Wajar, Kode Redeem FF adalah kombinasi 12 digit yang tak bisa digunakan oleh dua survivor. Kode Redeem FF sangatlah eksklusif.

Baca Juga: Kode Redeem FF Garena Free Fire Berhadiah Bundle, M1887, SCAR dan MP40 Bisa Diklaim Hari Ini, 15 Desember 2021

Jika sudah kecolongan oleh survivor lain, maka Kode Redeem FF 24 Desember 2021 tak akan bisa digunakan alias hangus.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah