UPDATE! Kode Redeem FF 31 Desember 2021 Hari Ini, Fix Belum Digunakan, Berhadiah Item Free Fire Gratis

- 31 Desember 2021, 08:10 WIB
Kode Redeem FF Free Fire 31 Desember 2021 hari ini, Fix belum digunakan resmi dari Garena. Segera klaim item Free Fire gratis.
Kode Redeem FF Free Fire 31 Desember 2021 hari ini, Fix belum digunakan resmi dari Garena. Segera klaim item Free Fire gratis. /Tangkap layar play.google.com/Free Fire

BERITA DIY - Kode Redeem FF Free Fire 31 Desember 2021 hari ini, Fix belum digunakan resmi dari Garena. Segera klaim item Free Fire gratis melalui link reward.ff.garena.com/id.

Hadiah Kode Redeem FF tersebut antara lain diamond ff, karakter baru, SG2 Ungu, Grenade Pineapple Fizz, MP5 Blood Red Weapon, hingga Loot Crate gratis.

Satu-satunya cara agar survivor menerima hadiah-hadiah tersebut di atas ialah dengan menukarkan Kode Redeem FF di website Garena, reward.ff.garena.com/id.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem FF Terbaru dan Belum Digunakan Hari Ini 30 Desember 2021, Dapatkan Skin, Diamond Gratis

Namun, survivor wajib menukarkan Kode Redeem FF yang benar-benar belum digunakan oleh player manapun.

Masalahnya, jika survivor menukarkan atau melakukan klaim Kode Redeem FF yang sudah digunakan, maka item gratis tidak akan muncul dan Kode Redeem FF tidak lagi valid.

Adapun tata cara penukaran Kode Redeem FF sangatlah mudah. Kamu cukup melakukan copy paste Kode Redeem FF yang nantinya akan tertera ke dalam kolom yang disediakan di website reward.ff.garena.com/id.

Baca Juga: Wow! 100x Diamond FF GRATIS, Klaim Kode Redeem Free Fire 24 Desember 2021, Ada Juga Skin yang Belum Digunakan

Secara lengkap, berikut cara klaim hadiah dari Kode Redeem FF di laman khusus Garena:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x