Cek Fakta: Final Piala AFF 2021 Diulang karena Thailand Didiskualifikasi dan Doping Lawan Indonesia?

- 31 Desember 2021, 15:14 WIB
Cek Fakta: Final Piala AFF 2021 harus diulang karena Thaailand didiskualifikasi dan doping saat melawan Timnas Indonesia?
Cek Fakta: Final Piala AFF 2021 harus diulang karena Thaailand didiskualifikasi dan doping saat melawan Timnas Indonesia? /Instagram @pssi/

BERITA DIY - Cek Fakta soal beredarnya kabar bahwa Final Piala AFF 2021 harus diulang karena Thailand didiskualifikasi akibat doping saat melawan Timnas Indonesia di sini.

Sebagai informasi, pertandingan Leg 1 Final Piala AFF 2021 baru saja digelar pada 29 Desember 2021 dan Timnas Indonesia kalah 0-4 dari Thailand.

Leg 2 akan digelar pada besok Sabtu, 1 Januari 2022 di National Stadium, Kallang, Singapura pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Cek Fakta: Thailand Didiskualifikasi dari Piala AFF Suzuki Cup 2021 karena Doping Lawan Indonesia, Benarkah?

Kekalahan Timnas Indonesia di leg pertama ini membuat banyak pecinta bola di tanah air sedikit kecewa. Namun tidak sedikit pula yang mendoakan agar Timnas tetap bisa tampil maksimal di Leg 2 dan menjadi Juara Piala AFF 2021.

Jelang Leg 2 Final Piala AFF 2021 besok, banyak kabar yang menyebutkan bahwa Timnas Thailand melakukan kecurangan dengan doping saat melawan Indonesia.

Akibatnya, Thailand didiskualifikasi oleh Asean Football Federation atau AFF dan informasi ini tentu menguntungkan pihak Indonesia.

Baca Juga: Doping Adalah Apa dan Cek Fakta Timnas Thailand Diskualifikasi Kasus Doping, Rematch Leg 1 Final Piala AFF?

Kabar ini beredar di sosial media YouTube. Pemilik channel Indonesia To Day bahkan mengunggah sebuah video dengan judul "KABAR BAIK TIMNAS INDONESIA! Thailand Di Diskualifikasi Usai Melanggar Aturan AFF.."

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x