Terungkap! Segini Gaji Pelatih Shin Tae Yong dan Pemain Timnas Indonesia, Lebih Tinggi dari Park Hang Seo?

- 1 Januari 2022, 14:05 WIB
Gaji pelatih Shin Tae Yong dan pemain Timnas Indonesia, apa benar lebih tinggi dari Park Hang Seo dan tertinggi se-Asia Tenggara?.
Gaji pelatih Shin Tae Yong dan pemain Timnas Indonesia, apa benar lebih tinggi dari Park Hang Seo dan tertinggi se-Asia Tenggara?. /HUMAS PSSI/PSSI

BERITA DIY - Simak gaji pelatih Shin Tae Yong dan pemain Timnas Indonesia, apa benar lebih tinggi dari Park Hang Seo dan tertinggi se-Asia Tenggara?.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong masih memiliki kontrak melatih hingga 2023. Ia dikontrak selama 4 tahun dan menangani U-18/U-19, U-22/U-23 dan senior.

Menengok pekerjaan Shin Tae Yong menjadi pelatih kepala Timnas Indonesia yang begitu banyak dan turut berkontribusi ke prestasi negara yang dilatihnya, banyak yang mempertanyakan soal gajinya.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 Leg 2 di RCTI, Inews, Vidio

Bahkan banyak yang menyebut gaji Shin Tae Yong sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia lebih besar dari Park Hang Seo sebagai pelatih kepala Timnas Vietnam.

Di samping itu, banyak pula yang mempertanyakan gaji pemain sepakbola yang dipanggil masuk dalam daftar skuad Timnas Indonesia.

Baca Juga: PSSI Protes 4 Ketidakadilan Singapura ke Indonesia Selama AFF, Ungkap Alasan Elkan Baggott Cs Dilarang Main

Baca Juga: Thailand Ternyata Disanksi Doping oleh WADA, Berdampak di Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 vs Timnas Indonesia

Berikut 30 skuad Timnas Indonesia di Piala AFF Suzuki Cup 2020:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x