Harga Pasar Pemain Timnas Indonesia di Bursa Transfer Usai Piala AFF Suzuki Cup 2021 Menurut Transfermarkt

- 4 Januari 2022, 12:20 WIB
Daftar nilai pasar pemain Timnas Indonesia di bursa transfer menurut Transfermarkt, usai Piala AFF Suzuki Cup 2021: Asnawi Mangkualam naik, Witan Sulaeman turun.
Daftar nilai pasar pemain Timnas Indonesia di bursa transfer menurut Transfermarkt, usai Piala AFF Suzuki Cup 2021: Asnawi Mangkualam naik, Witan Sulaeman turun. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Usai runner up Piala AFF Suzuki Cup 2021, ada sejumlah pemain Timnas Indonesia yang alami kenaikan dan penurunan di harga pasar bursa transfer.

Asnawi Mangkualam jadi pemain Timnas Indonesia yang punya harga transfer naik signifikan usai Piala AFF 2020.

Sedangkan Witan Sulaeman malah alami penurunan nilai pasar hingga setengah dari harga sebelumnya.

Baca Juga: UPDATE Ranking FIFA Timnas Indonesia Jelang Piala AFF U23, Masih di Bawah Negara Tetangga

Padahal, di Piala AFF 2020, Witan Sulaeman mencatatkan lima assist dan dua gol dari delapan laga yang dilalui Timnas Indonesia.

Pun, dilansir dari laman Piala AFF, mantan pemain PSIM Yogyakarta itu sukses melahirkan 14 peluang dari delapan penampilan.

Meski performa Witan meningkat, dilansir dari Transfermarkt pada 4 Januari 2022, nilai pasaran Witan Sulaeman kini berkisar di angka 25.000 euro atau Rp 434,54 juta.

Baca Juga: Ini Sosok Pacar yang Buat Pratama Arhan Tampil Cemerlang di Piala AFF Suzuki Cup 2021?

Padahal, market value Witan Sulaeman saat berpindah dari FK Radnik Surdulica ke Lechia Gdansk mencapai nominal 50.000 euro atau Rp 869,08 juta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x