Siapa Ayu Aulia yang Ciuman dengan Zikri Daulay? Simak Profil Ayu Aulia: Akun IG, Umur, dan Profesi

- 4 Januari 2022, 11:08 WIB
Ayu Aulia/ Siapa sih Ayu Aulia, yang kepergok ciuman dengan Zikri Daulay? Simak profil dan biodata mulai dari akun Instagram, umur, hingga profesi.
Ayu Aulia/ Siapa sih Ayu Aulia, yang kepergok ciuman dengan Zikri Daulay? Simak profil dan biodata mulai dari akun Instagram, umur, hingga profesi. /instagram.com/@ayuaulia5252

BERITA DIY - Siapa sih Ayu Aulia, yang ciuman dengan Zikri Daulay? Simak profil dan biodata mulai dari akun Instagram, umur, hingga profesi.

Dunia hiburan digegerkan dengan sebuah video salah dua public figure, Zikri Daulay dan Ayu Aulia yang tengah berada di Bali.

Keduanya terlihat berciuman, dimana Ayu Aulia yang nampak mencium bibir Zikri lebih dahulu saat keduanya menikmati malam pergantian tahun.

Baca Juga: Biodata Ayu Aulia yang Kepergok Ciuman dengan Zikri Daulay: IG, Umur, Lahir Di Mana hingga Dulu Bagaimana

Sontak saja, video ciuman yang terekam di Instastory salah satu teman Ayu Aulia dan Zikri Daulay yang juga hadir itu menjadi perbincangan hangat netizen.

Sebab Zikri Daulay dinilai netizen merupakan sosok yang agamis mengingat dirinya merupakan kakak dari Syakir Daulay, artis muda religius dan juga bersahabat dengan Alvin Faiz, putra dari almarhum Ustaz Arifin Ilham.

 

Lantas, siapa Ayu Aulia, wanita yang berciuman dengan Zikri Daulay?

Ayu Aulia lahir 5 Februari 1993, dan dikenal sebagai model dan juga selebgram. Ayu juga menjajal dunia Youtube dengan pernah pernah berkolaborasi dengan Vicky Prasetyo.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x