Apakah Nabila Maharani Ditangkap Polisi? Simak Profil dan Biodata Pacar Tri Suaka Tersebut

- 4 Januari 2022, 11:38 WIB
Kronologi video yang diunggah oleh Tri Suaka dengan judul 'Nabila di Tangkap. Langsung di Masukan Mobil Polisi', Nabila Maharani memang benar ditangkap oleh polisi.
Kronologi video yang diunggah oleh Tri Suaka dengan judul 'Nabila di Tangkap. Langsung di Masukan Mobil Polisi', Nabila Maharani memang benar ditangkap oleh polisi. /Instagram.com/@nabilaamw

BERITA DIY - Sejumlah netizen bertanya apakah Nabila Maharani ditangkap polisi? Simak profil dan biodata paca Tri Suaka tersebut.

Dalam kronologi video yang diunggah oleh Tri Suaka dengan judul 'Nabila di Tangkap. Langsung di Masukan Mobil Polisi', Nabila Maharani memang benar ditangkap oleh polisi.

Kejadian tersebut bermula saat Nabila Maharani dan Tri Suaka menghadiri acara ulang tahun Ketua DPRD Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Hendra Suriadi.

Baca Juga: Siapa Ayu Aulia yang Ciuman dengan Zikri Daulay? Simak Profil Ayu Aulia: Akun IG, Umur, dan Profesi

Dalam acara tersebut, Nabila Maharani dan Tri Suaka menyanyikan lagu Menua Bersamamu. Lantas, Nabila ditangkap polisi karena apa?

Tri Suaka menyebut alasan Nabila Maharani ditangkap polisi karena sebagai perusak game Mobile Legends yang ia mainkan.

“Tangkap aja ini pak. Tangkap ini pak. Ini pelakunya pak. Ini pelaku perusak game Mobile Legends ini. Saya ini intel,” kata Tri Suaka membuat video prank terhadap Nabila ke arah mobil polisi.

Baca Juga: Profil Salman Khan, Lengkap dengan Nama Asli, Film Pertama yang Dibintangi hingga Film terbarunya

Profil Nabila Maharani

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x