Profil Hyomin T-ara yang Berpacaran dengan Hwang Ui Jo Pemain Sepakbola Liga Prancis: Karier, Akun IG, dll

- 3 Januari 2022, 16:41 WIB
Profil Hyomin T-ara yang dikabarkan berpacaran dengan pemain sepakbola Hwang Ui Jo.
Profil Hyomin T-ara yang dikabarkan berpacaran dengan pemain sepakbola Hwang Ui Jo. /Kolase dari Instagram/ @hyominnn dan @hwang_uijo/

BERITA DIY - Simak profil Hyomin T-ara yang dikabarkan berpacaran dengan Hwang Ui Jo pemain sepakbola Liga Prancis, lengkap dengan karier, prestasi, akun Instagram (IG), dan informasi menarik lainnya.

Tabloid kenamaan Korea Selatan, Dispatch, baru-baru ini mengumumkan anggota grup wanita T-ara, Hyomin menjalin cinta dengan seorang pesepakbola klub Bordeaux Liga Prancis, Hwang Ui Jo.

Kebersamaan Hyomin dan Hwang Ui Jo di Swiss tertangkap kamera dan dipublikasikan oleh Instagram @koreadispatch. Beberapa foto menunjukkan keduanya tengah bersiap pergi dan memegang koper hitam.

Baca Juga: Profil Jisoo BLACKPINK yang Ulang Tahun Hari Ini 3 Januari 2022: Biodata, Umur, Zodiak dan Akun Instagram

Tidak hanya itu, foto lainnya juga memperlihatkan baik Hyomin dan Hwang Ui Jo sedang menikmati salju dan pegunungan di negara tersebut.

Menurut berita yang beredar, Hwang Ui Jo sedang mengambil libur beberapa minggu, namun tidak memiliki waktu untuk pulang ke Korea Selatan.

Pada akhirnya sang kekasih, Hyomin menyusul pria pujaannya ke Eropa namun memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama di Swiss bukan di Prancis.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nindy Ellesse, Penyanyi dan Politikus yang Meninggal Dunia: Penyebab, Partai Apa, Akun IG

Lantas, nama Hyomin langsung trending di Google hari ini, Senin, 3 Januari 2022. Seperti diketahui pemilik asli Park Sun Young ini memang merupakan publik figur yang menjadi salah satu anggota grup wanita T-ara.

Awalnya, Hyomin dikenal karena menjaid ulzzang di internet. Kemudian ia menjajal gemerlapnya dunia entertain Korea Selatan dengan bergabung di JYP Entertaonment.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x