Profil dan Biodata Rio Ramadhan, Mantan Kekeyi yang Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia

- 2 Januari 2022, 10:54 WIB
Profila dan biodata Rio Ramadhan yang dikabarkan meninggal karena penyakit jantung.
Profila dan biodata Rio Ramadhan yang dikabarkan meninggal karena penyakit jantung. /Instagram.com/@riokekeyifans

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Rio Ramadhan, pria yang sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Kekeyi dan dikabarkan telah meninggal dunia.

Beredar kabar soal kepergian Rio disejumlah platform media sosial. Hal ini tentu cukup mengagetekan publik, pasalnya mantan kekasih dari Kekeyi ini tidak sedikitpun terdengar sedang sakit.

Kabar ini bermula dari unggahan Rio pada Instagram pribadinya yang mana sang adik, Putri memintakan maaf atas kesalahan Rio selama hidup.

Baca Juga: Profil Ali Nurdin yang Meninggal Dunia Hari Ini, Pelawak yang Dekat dengan Doyok, Kadir dan Eko Patrio

Putri pun turut mengunggah informasi atas kepergian sang kakak melalui akun TikTok milik Rio Ramadhan @marioramadhan_real. Dikabarkan sebelumnya, Rio meninggal akibat penyakit jantung. Lalu benarkah demikian?

Usut punya usut seluruh kabar yang beredar ternyata hanyalah HOAX, dimana beberapa jam setelah berita ini mencuat Rio mengkonfirmasi jika dirinya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Klarifikasi ini dirinya sampaikan melalui IG Story pribadinya, Rio menjelaskan keramaian yang terjadi di jagat maya akibat akun media sosialnya yang di-hack orang tak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Putri, adik kandungnya.

"Alhamdulillah akun gua udah balik guys, dari tadi akun gua tu di-hack sama orang terus dia tu bikin berita kalau gua tu udah meninggal. Sampai-sampai dia ngbalesin semua dm-dm dari temen gua katanya gua tu kena jantunglah, gua meninggal apa segala macem terus dia bawa-bawa nama adik gua juga," Ungkap Rio dalam keterangan Instagram Storynya pada 2 Januari 2022.

"Nah, disini gua masih hidup juga, masih sehat Alhamdulillah dan sekarang akun gua udah balik. Jangan percaya semua kalau gua udah meninggal, gua masih hidup kok," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah